#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
CEO Arema FC Agoes Soer: Sepak Bola Dilahirkan dengan Semangat Persahabatan
13 August 2019 18:49 WIB

MALANG - CEO PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), Ir. R. Agoes Soerjanto meminta segenap Aremania dan Aremanita menjaga ketertiban dan kondusif sebelum, selama, dan bahkan pacsa pertandingan super bigmatch Arema FC menjamu Persebaya Surabaya, Kamis (15/08/2019) sore, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Laga atau pertemuan ke-26 kedua tim pada lanjutan pekan ke-13 Kompetisi  Liga 1 2019 tersebut, bahkan menjadi perhatian khusus   pihak panpel dalam hal pengamanan.

"Sepak bola itu tontonan dan hiburan rakyat banyak semua tingkatan. Sepak bola itu dilahirkan dan harus dilandasi dengan semangat persahabatan. Semua tim  lawan yang datang ke Malang, termasuk Persebaya Surabaya, menjadi tugas kita bersama, juga Aremania-Aremanita untuk memberantas provokator sepak bola yang mencederai nilai-nilai persahabatan dari (laga) sepak bola itu sendiri. Mari menyaksikan pertandingan dengan tertib siapa pun lawannya, tidak ada flare, smoke bomb, kembang api, dan buang jauh-jauh dari sepak bola segala bentuk rasis atau anarki,” tegas  pria yangkarabdisapa Sam Agoes Soer tersebut, kepada TopSkor.id.

Panpel Arema FC bahkan tak tanggung-tanggung dan tidak ingin kecolongan kembali.  Seperti yang terjadi H-1 pertandingan menjamu Persib Bandung sebelumnya. Panpel merapatkan barisan bersama 1.700 personil keamanan gabungan 15 elemen TNI-Polri dan pam swakarsa guna mengamankan laga Derbi Jawa Timur tersebut.

Liga 1 2019
Kamis, 15 Agustus 2019 (15.30 WIB)
Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang
Arema FC vs Persebaya Surabaya

Keamanan standar VVIP (1.700 personil gabungan)
1. Batalyon Zeni Tempur 5/TNI AD Kodam Brawijaya Kepanjen Kabupaten Malang
2. Kodim 0818/Malang Kabupaten-Kota Batu
3. Batalyon Infanteri Mekanis 512/Quratara Yudha TNI AD Malang
4. Detasemen Polisi Militer V/Brawijaya
5. Brimob Detasemen B Ampeldento Pakis, Kabupaten Malang
6. Polres Malang Kabupaten
7. Polres Malang Kota
8. Polres Kota Batu
9. Polres Blitar Kabupaten
10. Polres Blitra Kota
11. Polres Pasuruan Kabupaten
12. Polres Pasuruan Kota
13. Satpol PP Pemkab Malang
14. Pam Swakarsa/stewart panpel Arema FC
15. Lima unit kendaraan taktis (rantis/baracuda). lapis baja

 

BERITA TERKAIT

news
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA