#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Tanggal Pertarungan Joshua vs Ruiz Jr, Tempatnya Belum Final, Ada Peluang di Arab
13 August 2019 19:12 WIB
LONDON – Satu pertarungan yang paling ditunggu saat ini adalah Anthony Joshua lawan Andy Ruiz Jr. Ini pertarungan ulang yang niscaya akan terjadi pada akhir tahun ini. Satu hal krusial yang belum tercapai adalah lokasi pertarungan. Kedua petinju masing-masing bersikukuh mengajukan lokasi pertarungan.

Urusan lokasi memang belum diputuskan tapi untuk tanggal tampaknya sudah disepakati berbagai pihak. Adalah pada 7 Desember jadi waktu pelaksanaan pertarungan besar tersebut.

Joshua minta di Cardiff, sementara Ruiz Jr maunya di Meksiko atau tempat lama di Madison Square Garden. Belum selesai urusan itu, ada wacana kuat untuk memindahkan pertarungan di Saudi Arabia. Adalah Omar Khalil, pimpinan Skill Challenge Entertainment yang ingin sekali membawa pertarungan besar ini ke Jazirah Arab. Tepatnya di Diriyah, Arab Saudi.


Baca Juga :
- Prestasi Butuh Modal! Guardiola Habiskan Rp 20,5 Triliun untuk 25 Trofi, Ini Rinciannya
- Pinjam Perisic dari Inter, Rencananya untuk Gantikan Peran Ribery

“Memang banyak sekali pilihan di mana pertarungan ini akan digelar. Bisa di Madison Square Garden atau di Cardiff,” kata Eddie Hearn dari perusahaan promotor Matchroom Boxing. “Termasuk juga berbagai tawaran dari Dubai, Qatar, dan Arab Saudi.” Namun, peluang untuk dimainkan di Arab Saudi bisa dibilang paling besar.

Soalnya, diskusi Hearn dengan Khalil jadi yang paling maju di antara tawaran lain yang masuk. Lebih dari itu, bermain di Arab bisa jadi penengah dari dua perdebatan soal di mana pertarungan digelar.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA