#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tenang! Man City Punya Pasangan Bek Tengah Muda untuk Melapis Stones-Laporte
13 August 2019 20:12 WIB
MANCHESTER – Pelatih Manchester City Josep Guardiola sejak setahun terakhir tak pusing dengan urusan bek tengah. Itu ditandai setelah Man City sukses mendatangkan Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao. Duet John Stones-Laporte jadi pilihan utama Guardiola dengan Nicolas Otamendi jadi pelapis.

Kini, Guardiola makin tenang lagi karena sudah ditemukan duet bek tengah muda yang sangat tepat untuk melapis Stones-Laporte. Mereka adalah Eric Garcia dan Taylor Harwood-Bellis. Ini duet ideal jika merujuk dari gaya permainan mereka. Garcia, 18 tahun, yang berasal dari Spanyol lebih licin dan sangat mengandalkan curian bola.


Baca Juga :
- Mau Siapa pun Pelatihnya, Kondisi Timnas Indonesia Tidak akan Berubah
- Penuh Makna! Lukaku Sampaikan Perbedaan Latihan di MU dan Inter

Garcia yang pernah lama belajar di Akademi La Masia ini sudah beberapa kali diajak Guardiola main di tim senior. Termasuk di ajang Community Shield, Garcia dimainkan di 20 menit terakhir dan bermain solid. Sedangkan Bellis berasal dari Inggris yang punya gaya permainan keras dan lugas.


Baca Juga :
- Komposisi Kuartet Bek Persija Terus Berubah, Bagaimana dengan Lawan Arema?
- Perserang Ubah Program Latihan Karena Jadwal Liga Berubah

Guardiola paham betul tinggal selanjutnya memberikan kesempatan bagi Bellis untuk main di tim senior. Pemain 17 tahun ini jelas akan terus dijaga oleh Guardiola untuk masa depan tim. Setidaknya, butuh tiga tahun ke depan bagi Garcia dan Bellis untuk benar-benar tampil di pentas tertinggi.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA