#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arsenal Akan Ambil Tindakan Drastis, Pinjamkan Mustafi, Klub Tidak Bayar Gaji
13 August 2019 20:37 WIB
LONDON - Arsenal melakukan segala yang mereka bisa untuk membuang Shkodran Mustafi. Klub London itu bahkan rela meminjamkannya.

The Gunners sangat ingin bebas dari pembayaran gaji bek gagal asal Jerman itu. Mustafi mengantongi gaji 80.000 poundsterling per minggu atau sekitar Rp 1,3 miliar. Angka yang lumayan buat pemain yang tidak lagi menjadi anggota starting XI.

Para fans Arsenal bahkan tak segan mencemoohnya dari tribun stadion. Mereka menginginkan Mustafi pergi terlebih dengan kedatangan David Luiz dari Chelsea.


Baca Juga :
- Merasa Diperlakukan Tak Adil, Benzema Menuntut Gaji Setara dengan Bale
- Auba dan Lacazette Memulai Perburuan Gol

Arsenal sedang menuju ke musim baru kekurangan pilihan di tengah-tengah. Rob Holding masih belum pulih dari cedera jangka panjang dan Laurent Koscielny terpaksa kembali ke Prancis. Sokratis Papastathopoulos dan Luiz sekarang menjadi bek tengah pilihan utama Emery.

Sementara itu, Calum Chambers yang serba guna juga menyediakan perlindungan yang bagus di sana, setelah memulai kemenangan 1-0 di Newcastle pada Minggu (11/8). Mustafi absen dari skuat matchday di St James Park untuk pembuka Liga Premier Arsenal.


Baca Juga :
- Arsenal Kalahkan Burnley dengan Susah Payah
- Sudah Aman, Ozil dan Kolasinac Kembali Masuk Rencana Emery

Sementara jendela transfer Liga Premier sekarang ditutup, mereka mendorong untuk menyingkirkan Mustafi sebelum cut-off untuk pasar Eropa.

Arsenal punya waktu tiga minggu untuk menggeser pemain berusia 27 tahun ini. Menurut The Sun dia bisa keluar dengan status pinjaman agar klub tidak perlu membayar gajinya sebesar 80.000 per poundsterling minggu musim ini.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA