#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Atletico Masih Lapar, Striker Valencia Ini Mau Dibeli, Alasannya untuk Pengganti Correa
13 August 2019 21:27 WIB
MADRID – Di bursa transfer musim panas 2019 ini, Atletico Madrid terlihat sangat aktif. Seiring kepergian banyak pemain utama, Atletico pun mendatangkan banyak pemain bagus. Pelatih Diego Simeone menjadikan bursa kali ini jadi momen untuk merombak dan membangun tim yang lebih kompetitif.

Tercatat ada delapan pemain yang didatangkan Atletico di musim ini. Secara kelengkapan tim, Atletico sudah lebih dari cukup. Tapi ternyata, Atletico masih lapar. Dikabarkan Gianluca Di Marzio, Atletico sudah mencapai kesepakatan dengan sesama klub La Liga, Valencia. Untuk transfer Rodrigo Moreno.

Striker 28 tahun itu dikabarkan berbanderol 60 juta euro dan tinggal menanti hari untuk finalisasi proses.  Bicara soal komposisi striker, saat ini Atletico tak kekurangan stok. Masih ada nama-nama besar macam Alvaro Morata dan Diego Costa. Tak ketinggalan, Joao Felix yang sedang bersinar.


Baca Juga :
- Diminati Klub Spanyol tapi Mandzukic Maunya ke Klub Lama di Jerman
- Penuh Makna! Lukaku Sampaikan Perbedaan Latihan di MU dan Inter

Namun, diperoleh keterangan, Atletico membeli Rodrigo dalam rangka menggantikan posisi Angel Correa yang sangat diinginkan oleh AC Milan. Bisa jadi, setelah Rodrigo datang, Atletico bisa dengan mudah melepas Correa ke Milan. Uniknya, Rodrigo lebih tua tiga tahun dibanding Correa.*


Baca Juga :
- Prestasi Butuh Modal! Guardiola Habiskan Rp 20,5 Triliun untuk 25 Trofi, Ini Rinciannya
- Pinjam Perisic dari Inter, Rencananya untuk Gantikan Peran Ribery

 

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA