#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nyaris Baku Hantam dengan Rekan Setim, Sanchez Terlempar ke Tim Cadangan
14 August 2019 08:09 WIB
MANCHESTER - Alexis Sanchez bertengkar dengan rekan setimnya, Mason Greenwood. Manchester United akan membuang striker Cile itu ke tim cadangan. 

Penyerang Cile itu makin tak nyaman di Old Trafford. Muncul kabar Sanchez terlibat perseteruan dengan Mason Greenwood dalam sesi latihan di Carrington. Seperti dilansir The Sun, dia dilanggar oleh Greenwood. Sanchez pun marah dan nyaris baku hantam.

Bos Ole Gunnar Solskjaer tidak tinggal diam. Dia siap melempar Sanchez berlatih dengan cadangan kecuali dia setuju untuk pindah.


Baca Juga :
- Solskjaer Takut Winger Muda Barunya Dicap Sebagai Diver
- Juventus Terima Tawaran Rp 2,3 Triliun untuk Melepas Ronaldo ke MU

Roma saat ini satu-satunya pelamar potensial. Tetapi gajinya kemungkinan akan menjadi batu sandungan dalam pembicaraan. Manchester dilaporkan bersedia menanggung sebagian besar upah Sanchez yang sebesar 500 ribu poundsterling per pekan untuk menggoda klub-klub top Eropa lainnya.

Solskjaer tidak melihat masa depan Sanchez di Old Trafford. Karier pemain berusia 30 tahun itu semakin terjerumus ke dalam kegelapan. Sanchez hanya tampil 16 kali untuk United di semua kompetisi di bawah Solskjaer, hanya mencetak satu gol.

Pemain internasional Cile telah berlatih jauh dari tempat latihan United Carrington karena ia terlihat pulih dari cedera hamstring yang dideritanya pada bulan Juli.

Solskjear awalnya membayangkan Sanchez dalam rencananya untuk musim ini. Tetapi sekarang diyakini bahwa ia hanya akan memainkan peran kecil dan terutama akan dikurangi menjadi kompetisi kelas dua jika ia tetap di klub.


Baca Juga :
- Pogba Tidak Mau Tiru Kelakuan Lukaku
- Besok, Inter dan MU Selesaikan Kebuntuan Soal Gaji Sanchez

Sebelum awal musim pekan lalu, bos United mengatakan: “Alexis telah datang dan berlatih dengan baik."

"Saya berharap dia tetap di sini, ada striker di sana yang kami pikir akan mampu mencetak beberapa gol."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA