#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Penuh Makna! Lukaku Sampaikan Perbedaan Latihan di MU dan Inter
14 August 2019 11:07 WIB
MILAN – Romelu Lukaku sudah berada di FC Internazionale dengan harapan bisa memperbaiki catatan bermainnya. Di Manchester United (MU), Lukaku ternyata tak cocok dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pergi dari Old Trafford jadi pilihan paling tepat demi menyelamatkan kariernya.

Tiap klub pasti punya caranya sendiri dalam berlatih. Lukaku juga mengalami perbedaan itu. Saat ditanya soal perbedaan latihannya, Lukaku menjawab, “Di Inggris banyak sekali menu latihannya sedangkan di Italia kami mendapatkan latihan yang sesungguhnya,” kata Lukaku. Sebenarnya, Lukaku tidak spesifik menyebut pola latihan di MU.


Baca Juga :
- Radikal! Messi Minta Barca Jual Semua Bek Kanan lalu Datangkan Pemain Munchen Ini
- Kecewa dan Mohon Bersabar! Hanya Imbang lawan Bilbao, Ini Komentar Zidane

Soalnya, Lukaku juga pernah bermain di Everton dan West Bromwich. Namun, standar latihan di MU jadi yang paling berat mengingat level klub yang dimiliki Setan Merah. Jika ingin mengurai makna yang disampaikan Lukaku, bisa saja diartikan kalau di Inggris, khusunya di MU lebih banyak porsi fisik.


Baca Juga :
- Cukup Lima Ronde! Juara Dunia Asal Jepang Ini Pukul KO Lawannya sampai Susah Bangun
- Ramaikan La Liga! Cavani Segera ke Atletico asal Syarat Ini Terpenuhi, Lumayan Rumit

Sedangkan di Inter bisa diartikan lebih mengasah teknik meski pelatih Antonio Conte juga cukup keras menerapkan pola latihan. Conte juga pernah melatih tim Inggris sebelumnya yaitu Chelsea.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA