#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bukan Leroy Sane, Muenchen Justru Pinjam Pemain Inter, Tak Masalah Soal Usia
14 August 2019 12:16 WIB
MUENCHEN - Bukan Leroy Sane yang dipinang Bayern Muenchen. Bayern Muenchen malah melakukan manuver dengan meminjam Ivan Perisic dari Inter Milan.

Perisic sebenarnya bukan rencana Muenchen di pasar musim panas ini. Penyerang Manchester City Leroy Sane kencang digembar-gemborkan bakal mendarat di Allianz Arena. Dia diproyeksikan untuk menggantikan Arhen Robben dan Frank Ribery.

Namun, Der Roten urung membeli pemain asal Jerman itu karena cedera ACL. Muenchen akhirnya mengalihkan pandangan ke Ivan Perisic. Sayangnya pemain asal Kroasia itu tak muda lagi, sudah berusia 30 tahun. 


Baca Juga :
- Coutinho Masuk 10 Peminjaman Termahal
- Alexis Sanchez ke Inter Milan Besok

Pelatih Muenchen, Niko Kovac, tidak sepakat dengan penilaian itu. Secara teknis dia menilai tidak ada masalah dengan Perisic. 

"Perdebatan soal usia ini pada dasarnya salah. Setiap pemain pantas untuk dihormati," kata Kovac dikutip dari The Guardian. 

Sementara itu Perisic mengaku senang kembali ke Jerman. Sebelum bermain untuk Inter Milan, Perisic pernah memperkuat dua klub Bundesliga yaitu Borussia Dortmund pada 2011 hingga 2013 dan Wolfsburg pada 2013 hingga 2015 lalu.

"Bayern adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Kami ingin tampil menyerang, tak cuma di Bundesliga dan DFB-Pokal, tapi juga Liga Champions,” ujar Perisic.


Baca Juga :
- Icardi Disodorkan Gaji Rp 191 Miliar, Wanda Bilang Tidak Akan Pergi ke Monaco
- Manchester United dan Muenchen Ditolak, Milan Favorit Kontrak Pemain Jebolan La Masia Ini

“Semua orang tahu Bayern adalah klub yang sangat besar, bagi saya salah satu dari lima klub terbaik di dunia. Jadi ketika klub seperti ini memanggil, Anda tidak bisa bilang tidak. Saya janji akan melakukan yang terbaik setiap hari untuk meraih banyak trofi,” pungkasnya.*


 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA