#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Golovkin vs Derevyanchenko Berebut Gelar Lowong, Pemenangnya lawan Canelo
14 August 2019 15:03 WIB
NEW YORK – Sebuah kesepakatan telah tercapai dan melibatkan satu nama petinju besar saat ini. Dialah Gennady Golovkin yang akan naik ring pada 5 Oktober nanti. Ini petinju kelas menengah asal Kazakhstan yang semua gelarnya diambil oleh Saul “Canelo” Alvarez pada 15 September 2018.

Golovkin mengejar Canelo tapi petinju asal Meksiko itu terus menghindar. Kini, peluang untuk menangkap Canelo ada di depan mata. Syaratnya, Gennady harus mengalahkan petinju asal Rusia, Sergey Derevyanchenko terlebih dahulu. Dua petinju asal negara eks Uni Soviet ini akan memperebutkan gelar lowong kelas menengah IBF.


Baca Juga :
- Biar Makin Moncer, Ini Rencana Pioli untuk Piatek, Permainan Milan juga Berubah
- Madrid Silakan Menyesal, Buang Keylor Navas tapi Lihat Aksinya Keren Banget

Pemenang di pertarungan ini akan berpeluang sangat besar untuk jadi penantang Canelo. Selama ini, Canelo hanya mau bertarung dengan petinju yang berstatus sebagai juara dunia. Itu pula yang membuat sabuk IBF ini yang tadinya milik dia jadi dicabut lantaran menolak bertarung lawan Derevyanchenko.


Baca Juga :
- Digadang Bakal ke MU, Mandzukic Malah Teken Kontrak dengan Klub Qatar
- Inter Siap Melepas Tiga Bintang

Lokasi pertarungan Golovkin versus Derevyanchenko juga sudah ditentukan yaitu di Madison Square Garden. Nantinya, Canelo akan sulit menghindari tantangan dari pemenang partai ini. Jika dia menghindar lagi, akan ketahuan dia takut. Apalagi, jika Golovkin yang menang di partai ini.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA