#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea Seperti Rollercoaster, Lampard Tidak Khawatir
14 August 2019 15:17 WIB
ISTANBUL - Frank Lampard on track saat pra-musim. Tapi Chelsea tak berkutik pada laga pembuka Liga Primer Inggris. Empat gol digelontorkan Manchester United tanpa balas.

Melawan Liverpool di Istanbul, Turki, Rabu (14/8) di Piala Super Eropa, The Blues harus berubah 180 derajat. 

"Minggu ini adalah contoh yang bagus dari rollercoaster itu. Tetapi saya satu tahun di Derby dengan rollercoaster yang sama," kata Lampard dilansir The Sun.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool
- Gelandang Chelsea Ini Babak Belur Digebuki 6 Preman Gegara Wanita

Chelsea tiba di Piala Super Eropa berstatus juara bertahan Liga Europa 2018/19 dan akan menghadapi juara Liga Champions Liverpool. Laga dini hari bakal jadi penampilan keempat Chelsea di Piala Super Eropa. Namun The Blues baru sekali juara yakni 1998 mengalahkan Real Madrid 1-0 di Stadion Louis II, Monaco.

“Muncul dengan pekerjaan manajer, terutama di klub-klub seperti Chelsea, Liverpool, Manchester City - semua tim yang lebih besar."

"Banyak yang telah terjadi tetapi saya siap untuk itu dan saya tentu tidak takut itu," tandasnya.

Chelsea mendapat keuntungan kecil dengan kepastian absennya kiper utama Liverpool, Alisson Becker, yang dibekap cedera betis.

Tapi, gelandang Chelsea N'Golo Kante diragukan bisa tampil sejak awal. Kante kembali menderita cedera meski hanya turun kurang dari 30 menit sebagai pemain pengganti dalam laga pekan pembuka Liga Inggris melawan Manchester United pada Minggu (11/8).

"Ia menderita cedera kecil lagi di pertandingan itu, yang tentunya bukan indikasi bagus untuk pemain yang baru kembali dari cedera," kata Lampard dalam jumpa pers di Istanbul.

"Kami akan meninjau kondisinya besok dan saya baru akan memutuskan kemungkinannya bermain nanti," ujarnya menambahkan.

Selain Kante, dua nama yang berkutat dengan proses pemulihan cedera Willian dan Anthony Ruediger juga ikut diboyong Chelsea dalam skuat yang berangkat ke Istanbul.


Baca Juga :
- Duel Jilid Dua Chelsea versus Liverpool Bakal Lebih Panas
- Drama Rebutan Penalti Chelsea, Akhirnya Barkley Gagal, tapi Tetap Dibela Lampard

"Willian sedikit lagi pulih sepenuhnya, tapi akan terlalu berisiko untuk menurunkannya di laga berintensitas tinggi," urainya.

"Situasi serupa untuk Rueduger namun penting bagi kami untuk membawa keduanya, mengingat peran mereka dalam kesuksesan musim lalu," pungkas Lampard.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA