#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Bek Tengah Juventus Ini Kian Dekat ke Roma tapi Pinjaman Dulu, Tahun Depan Permanen
14 August 2019 16:02 WIB
TURIN – Hingga musim 2018/19, Daniele Rugani masih berstatus sebagai pemain pelapis di Juventus. Situasinya di 2019/20 makin tak mengenakkan lagi lantaran Juventus kini sudah punya Matthijs De Ligt. Membuat posisi pemain 25 tahun ini kian tersisih. Pindah ke klub lain tentunya jadi opsi terbaik.

Setidaknya, ada dua klub yang berhasrat memboyong Rugani yang merupakan jebolan tim junior Juventus ini. Dua klub tersebut adalah AS Monaco dan AS Roma. Namun, berbagai media di Italia sudah santer mengabarkan kalau Rugani akan segera bergabung ke Roma. Tinggal menanti hari saja.


Baca Juga :
- Skill Tinggi! Rakitic Dibikin Terpeleset saat Latihan oleh Pemain yang Berusia Setengahnya
- Martial dan Shaw Cedera, Solskjaer Bisa Jadikan Para Pemain Ini sebagai Opsi Pengganti

Meski begitu, statusnya masih jadi pemain pinjaman dan Roma harus membayar 5 juta euro. Tahun depan, barulah Rugani dipermanenkan dengan setoran dari Roma sejumlah 25 juta euro. Di Roma, sangat besar kemungkinan bagi Rugani untuk masuk ke skuat reguler dan tampil tiap pekan.


Baca Juga :
- Tanpa Mayweather Jr, Antrean Calon Penantang Pacquiao Sudah Panjang, Tinggal Pilih!
- Kebanyakan Bintang, Juventus Tidak Daftarkan Mandzukic dan Emre Can ke Liga Champions

Roma di bawah pelatih baru, Paolo Fonseca memang sedang membenahi sektor pertahanan mereka. Selain Rugani, tim ibukota Italia ini juga ingin mendatangkan bek tengah pelapis Liverpool yaitu Dejan Lovren. Pemain asal Kroasia ini dibeli karena harganya cukup terjangkau yaitu 15 juta euro dan dikabarkan sudah sepakat.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA