#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Ini Hasil Pertemuan Barca-PSG Soal Transfer Neymar, Masih Belum Sepakat
14 August 2019 16:30 WIB
PARIS – FC Barcelona sudah mengirimkan perwakilannya untuk bertatap muka langsung dengan para petinggi Paris Saint Germain (PSG). Agenda utama yang dibicarakan tak lain adalah soal transfer Neymar Jr dari PSG ke Barca. Ini opera sabun yang terus berlangsung di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Dari berbagai pemberitaan yang sudah dilansir berbagai media di Eropa diperoleh keterangan, Barca belum juga mendapatkan kesepakatan dari PSG. Satu hal yang sudah disepakati oleh PSG adalah Barca boleh membawa Neymar dengan menyetor uang plus pemain.


Baca Juga :
- Rotasi di Tengah dan Belakang, Ini Prediksi Formasi Barca di Perempat Final lawan Bilbao
- Maksa Minta Pindah Klub tapi Tak Jadi, Eks Pemain Arsenal Ini Dihukum Latihan Terpisah

Untuk uang, tawaran pertama sebesar 80 juta euro ditolak mentah-mentah oleh PSG. Barca pun memasukkan tawaran kedua yaitu 100 juta euro dan sedang sangat dipertimbangkan PSG. Lalu, untuk pemain yang diminta, PSG sudah menyebutkan tiga nama yaitu Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, dan Nelson Semedo.


Baca Juga :
- Fisik Prima! Ronaldo Sudah 35 Tahun tapi Mau Tetap Main sampai 40 Tahun, Ini Tekadnya
- Tensi Tinggi Derbi Milan, Pioli Harus Pertimbangkan Tiga Hal Krusial Ini Jelang lawan Inter

Kali ini, Barca yang belum sepakat karena tak mau melepas Semedo. Padahal, Semedo sudah tak betah dan ingin pergi dari Barca. Bisa jadi, Barca akan mengajukan Rafinha. Atau, akan melepas Semedo lantaran untuk posisi bek kanan sebenarnya sudah aman karena ada Sergi Roberto dan Moussa Wague.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA