#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bursa Transfer
Zidane Kecewa, Baru Dua Bulan di Madrid, Striker Anyar Ini Mau Dipinjamkan ke Klub Lain
14 August 2019 16:49 WIB
MADRID – Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Musim belum dimulai, Madrid menambahkan satu pemainnya ke daftar yang ingin dilepas. Bukan dijual tapi dipinjamkan saja. Menariknya, ini pemain yang baru dua bulan bergabung di Madrid. Dialah Luka Jovic yang dibeli Madrid dari Eintracht Frankfurt.

Alasannya, Zidane merasa kecewa dengan penampilan Jovic selama berada di Madrid. Artinya, saat menjalani latihan dan laga uji coba, Zidane merasa Jovic tidak bisa memberikan kontribusi signifikan untuk klub sekaliber Madrid. Memang, saat masih di Frankfurt, Jovic jadi mesin gol di sana.

Ini soal etis saja tidak melepas Jovic dalam penjualan permanen. Soalnya, Madrid cukup mengeluarkan energi untuk mendatangkan Jovic yang banderolnya 67 juta euro. Jadi, solusinya dipinjamkan saja meski belum diketahui klub mana yang akan mengambilnya. Harapannya, tentu di bursa transfer saat ini juga.


Baca Juga :
- Persaingan Grup X Liga 2 2019 Kian Panas, Mitra Kukar Ogah Pulang Cepat
- Inter Siap Melepas Tiga Bintang

Soalnya, jika Jovic tetap di Madrid, dia terancam bisa tak bermain lantaran Madrid sudah memiliki sederet pemain depan yang mumpuni. Padahal, Jovic awalnya digadang untuk menggantikan Karim Benzema. Kini, Benzema tampaknya akan tetap berada di posisinya karena Zidane tak punya pilihan lain.

Ada pula yang menyebutkan kalau Zidane sedang bingung dalam menerapkan formasi terbaik. Penyebabnya, terlalu banyak pemain bagus yang dimilikinya saat ini. Beberapa di antaranya tak dijual tapi juga tak jelas mau dijadikan pemain utama atau bukan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA