#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
PSG Inginkan Pemain Juventus Ini, Rela Lepas Neymar Asal Dibayar Tunai
14 August 2019 17:58 WIB
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) ingin Barcelona menambah sejumlah uang untuk membawa pulang Neymar. PSG butuh dana segar untuk membeli Paulo Dybala.

PSG ingin menyingkirkan Neymar musim panas ini. Real Madrid tertarik menebus pemain Brasil itu. Tapi Barcelona tetap yang terdepan, meski telah membawa Frenkie De Jong dari Ajax dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid).

Barcelona merasa Neymar adalah tiket ke kejayaan Liga Champions, dengan trofi yang menghindarkan mereka sejak di bawah Luis Enrique pada 2015.


Baca Juga :
- Gemilang saat Lawan PSG, Pemuda Stade Rennes Ini Langsung Dipantau 3 Klub Inggris
- Juventus dan PSG Negosiasi, Pertukaran Dybala dengan Neymar Dimatangkan

Namun surat kabar Sport Katalan mengatakan skuat Ernesto Valverde tidak akan mendapatkan bintang PSG dengan status pinjaman.

Sebagai cara untuk mengatasi situasi keuangan mereka, Barcelona telah mengusulkan penandatanganan mantan pemain nomor 11 mereka dengan status pinjaman selama 12 bulan sebelum membayar biaya besar musim panas mendatang.

Ini adalah cara yang pernah dilakoni PSG memancing Kylian Mbappe menjauh dari Monako pada musim panas 2017.

Tetapi PSG menginginkan setidaknya 100 juta euro. Klub Paris itu butuh uang tunai untuk dapat membawa penggantinya, Dybala dari Juventus.

Dybala dikaitkan dengan Manchester United dan Tottenham awal bulan ini. Tapi, sejauh ini masih bertahan di Turin. Hanya saja dia tak masuk skema utama pelatih Maurizio Sarri.

Namun, Barcelona menolak gagasan membayar uang tunai untuk menembus Neymar. Kini, bola bisa jadi bakal bergeser ke Real Madrid. Presiden  Florentino Perez selalu menjadi pengagum besar Neymar. Tapi, pelatih Los Blancos Zinedine Zidane menginginkan Paul Pogba. 


Baca Juga :
- Muenchen Sepakat Tidak Merinci Keuangan Coutinho, Barcelona Malah Bocorkan
- Bukan Lyon atau Monaco melainkan Rennes Rival Baru PSG

Sementara itu, bos PSG Thomas Tuchel  mengakui bahwa timnya harus menyelesaikan solusi tanpa Neymar. "Kenyataannya adalah kita harus menemukan solusi tanpa Neymar," kata Tuchel.

“Tidak mungkin kehilangan Neymar dan menemukan pemain lain yang melakukan hal yang sama dengannya."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA