#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Tolak Gaji Besar di Brasil, Balotelli Kembali ke Seri A bersama Klub Promosi Ini
14 August 2019 19:15 WIB
BRESCIA – Mario Balotelli tidak berhenti berpetualang. Striker bengal ini kerap berpindah klub. Di musim 2018/19 dia bermain di dua klub yang berbeda yaitu Nice di paruh pertama dan selanjutnya Olympique Marseille. Kontraknya di Marseille tidak dilanjutkan dan Balotelli ingin berpetualang bersama klub lain lagi.

Meski terkenal punya masalah dengan sikap, tak ada yang meragukan kemampuan Balotelli. Tawaran pun datang dari benua lain, tepatnya dari Brasil. Tidak dijelaskan klub mana yang mau memakai jasa Balotelli tapi mereka berani menggaji 107 ribu euro per pekan. Ternyata, pemain 29 tahun ini tidak tergiur.


Baca Juga :
- Tanpa Messi di Pekan Pertama, Ini Prediksi Formasi Barca lawan Bilbao, MSG Jadi DSG
- Bicara Rematch, Ruiz Jr: Joshua Akan Lari di Ring dan Saya Belum Teken Apa pun

Dari Sky Sports dikabarkan rupanya Balotelli telah memilih pelabuhan berikutnya untuk musim depan. Adalah Brescia yang notabene klub promosi di ajang Seri A 2019/20 yang akan diperkuat oleh Balotelli. Soal gaji, pastinya akan jauh lebih kecil tapi untuk popularitas tak diragukan lagi.


Baca Juga :
- Conte Tak Percaya Timnya, Baru Empat Pemain yang Dipastikan Main di Pekan Pertama Seri A
- Lampard Santai, Pemain Baru Chelsea Ini Punya Kemampuan Mirip Hazard dan Robben

Di Seri A, Balotelli berkesempatan kembali dilihat dunia. Utamanya, saat bertemu tim kakap macam Juventus, AC Milan, Internazionale, dan lain-lain. Sudah pasti pula, Balotelli akan jadi pilihan utama. Bagi Brescia pun untung lantaran mereka tak harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan striker sekaliber Balotelli.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA