#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Gelandang Asal Prancis Ini Tak Dipakai Sarri tapi Juventus Patok Harga Ketinggian
14 August 2019 19:45 WIB
TURIN – Maurizo Sarri datang ke Juventus dengan membawa segala rencana untuk tim. ada konsekuensi yang harus diterima saat sebuah klub kedatangan pelatih baru. Sudah jelas konsekuensinya adalah Sarri tidak mau memakai pemain yang tak cocok dengan rencananya.

Salah satunya adalah Blaise Matuidi, gelandang tengah asal Prancis. Padahal di musim sebelumnya, Matuidi berperan sangat penting di lini tengah Juventus. Tak ada pilihan lain, Matuidi harus meninggalkan Juventus. AS Monaco berminat dan ingin memboyongnya tapi terkendala satu hal.


Baca Juga :
- Dari 39 Pertemuan, Indonesia Belum Pernah Kalah dari Vietnam di Kandang
- Biar Makin Moncer, Ini Rencana Pioli untuk Piatek, Permainan Milan juga Berubah

Tak lain adalah soal banderol yang dianggap masih terlalu tinggi. Memang, Matuidi adalah pemain utama tapi usianya sudah 32 tahun. Plus, kontraknya akan pungkas pada Juni 2020. Sehingga, patokan harga 20-25 juta euro dianggap tak layak untuk Matuidi. Monaco pasti akan menawarnya.


Baca Juga :
- Setelah Pertemuan Internal, Akhirnya Kalteng Putra Tetap Tampil Melawan PS Sleman
- Inter Siap Melepas Tiga Bintang

Agen super Mino Raiola saat ini sedang mengurusnya. Untuk pemain dengan kemampuan seperti Matuidi, rasanya tak sulit baginya mendapatkan klub baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA