#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pamer Prestasi Liga Champions, Ronaldo Merasa Lebih Baik daripada Messi
14 August 2019 20:20 WIB
TURIN – Suka atau tidak, selama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih aktif bermain, persaingan di antara mereka selalu menarik dicermati. Mereka masih jadi ikon sepak bola dunia meski sudah berusia senja. Pada sebuah wawancara, Ronaldo ditanya soal persaingannya dengan Messi.

“Perbedaan saya dengan Messi adalah saya bermain di berbagai klub dan menjuarai  Liga Champions di klub yang berbeda pula,” kata Ronaldo. Memang, Ronaldo sempat merasakan jadi juara Liga Champions bersama Manchester United (MU) pada 2008. Lalu, di Real Madrid yang tak akan terlupakan juara tiga kali beruntun pada 2012-2014.


Baca Juga :
- Inter Siap Melepas Tiga Bintang
- APPI dan BOPI Desak Manajemen Kalteng Putra Merespons Aksi Mogok Pemain

“Saya jadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions di enam musim beruntun. Tak banyak pula pemain dengan koleksi lima trofi Liga Champions,” ujar Ronaldo. “Itulah mengapa Liga Champions jadi identik dengan saya.” Secara implisit, Ronaldo ingin menyampaikan bahwa dia lebih baik ketimbang Messi.


Baca Juga :
- Persaingan Grup X Liga 2 2019 Kian Panas, Mitra Kukar Ogah Pulang Cepat
- Setelah Pertemuan Internal, Akhirnya Kalteng Putra Tetap Tampil Melawan PS Sleman

Ronaldo tahu persis, prestasi Liga Champions Messi tak sebaik miliknya. Maka itu, dia sangat percaya diri mengatakan dia lebih baik dari Messi. Namun, catatan masih bisa dikejar Messi. Setidaknya didekati agar tak terlalu jauh bedanya. Menarik menantikan persaingan mereka di musim 2019/20.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA