#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022
Persiapan Tantang Indonesia, Malaysia Uji Coba Lawan Yordania
15 August 2019 06:42 WIB
KUALA LUMPUR - Timnas Malaysia akan menjajal kekuatan Yordania. Partai itu merupakan Tier 1 International Match. Pertandingan rencananya diselenggarakan di Bukit Jalil pada Jumat 30 Agustus 2019, mulai pukul 19.45 WIB.

Uji coba itu merupakan pemanasan sebelum menghadapi Indonesia. Bentrok berlangsung dalam matchday pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022. Rencananya pertandingan diselenggarakan di Jakarta. Pada 5 September 2019.

Ini menjadi kesempatan buat pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, untuk memaksimalkan persiapan. Pasalnya laga pertama, apalagi dijalani di kandang lawan, pasti memberi tantangan tersendiri.


Baca Juga :
- Daftar Pemain Timnas Myanmar untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022
- Komentar Pelatih Timnas Malaysia Jelang Lawan Indonesia di GBK

Oleh karena itu Malaysia butuh lawan yang kuat, semacam Yordania, sebelum menantang Indonesia di Jakarta. Dengan beruji coba melawan Yordania, diharapkan para pemain negeri jiran itu mendapatkan tekanan besar.


Baca Juga :
- Pelatih Timnas di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Malaysia Paling Nasionalis
- Kualifikasi Piala Dunia 2022, Daftar Pemain Timnas UEA untuk Lawan Malaysia

Pada Juni lalu Yordania juga sempat beruji coba melawan Indonesia. Sehingga bisa dijadikan tolok ukur buat Malaysia mengukur kekuatan sebelum menghadapi Indonesia.

Sementara buat Indonesia, uji coba Malaysia itu bisa dimanfaatkan untuk memantau kekuatan lawan. Pelatih Simon McMenemy bisa datang langsung ke Bukit Jalil menonton bagaimana Malaysia bermain.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA