#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Lelang Neymar! PSG Tunggu Tawaran Terbaik antara Barca dan Madrid
15 August 2019 06:47 WIB
PARIS – Paris Saint Germain (PSG) tampaknya sudah melihat kepergian Neymar Jr jadi sebuah keniscayaan. Manajemen PSG pun akan luar biasa sulit menahan hengkangnya pemain 27 tahun tersbeut. Sehingga, upaya yang bisa dilakukan adalah melepas Neymar di harga tertinggi.

Untuk itu, saat ini PSG pun sedang menunggu tawaran terbaik yang diajukan oleh FC Barcelona dan Real Madrid. Ini jadi seperti lelang. Barca dan Madrid beradu siapa paling tinggi tawarannya lalu PSG ambil. Memang, perwakilan Barca sudah bertemu langsung dengan petinggi PSG di Paris. Lalu sejauh ini, Neymar pun hanya mau ke Barca.

Namun, itu bukan harga mati bahwa Madrid tidak bisa masuk, menikung Barca, dan mengambil Neymar. Semua kemungkinan bisa terjadi. Barca sendiri sudah menyodorkan tawaran uang 107 juta euro plus Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho. Dikabarkan PSG juga menginginkan Nelson Semedo tapi belum oke oleh Barca.


Baca Juga :
- Merasa Diperlakukan Tak Adil, Benzema Menuntut Gaji Setara dengan Bale
- Sinetron Neymar, Episode Rela Potong Gaji demi Bisa Kembali ke Barca

Sedangkan Madrid, untuk uang tunai belum diketahui tapi untuk pemain tambahan yang disertakan dalam kesepakatan sudah ada. Madrid menyodorkan uang plus Luka Modric. Sedangkan Direktur Olahraga PSG Leonardo diketahui sangat menyukai Vinicius Junior. Madrid pun belum memberikan jawaban.

Opera sabun Neymar akan terus berlangsung hingga bursa transfer musim panas benar-benar ditutup. Menarik menantikan siapa yang bisa mendapatkan Neymar. Apakah Barca yang selama ini jadi kandidat utama atau Madrid berhasil mencurinya?*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA