#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rapuh! MU Bergantung Tim Utama karena Pemain Pelapis Tak Meyakinkan, Ini Formasinya
15 August 2019 07:26 WIB
MANCHESTER – Di bursa transfer musim panas 2019 lalu, seperti kontestan Liga Primer lainnya, Manchester United (MU) pun berbenah. Ada yang pergi dan ada yang didatangkan. Jika dibanding musim lalu, materi pemain MU untuk 2019/20 lumayan membaik. Utamanya di lini belakang.

Tak lain dengan kedatangan Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire. Sedangkan untuk tengah dan depan, pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih memakai materi lama. Tidak buruk, bahkan bagus karena tak ada yang meragukan kemampuan Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Tak heran jika MU sekuat tenaga mempertahankan Paul Pogba. Jika Pogba lepas, runtuhlah lini tengah MU. Deretan pemain itulah yang diandalkan MU untuk bersaing di 2019/20. Sedangkan untuk pemain pelapis, MU sangat seadanya. Itulah mengapa sebenarnya MU rapuh.


Baca Juga :
- Merasa Diperlakukan Tak Adil, Benzema Menuntut Gaji Setara dengan Bale
- Prediksi Bilbao vs Barca; Kesan Pertama Harus Menggoda, Tiga Poin Wajib Dibawa Pulang

Saat salah satu pemain di tim utama cedera atau absen, pelapisnya kurang meyakinkan. Untuk posisi ada semua tapi secara kualitas beda jauh dengan pemain utama. Mungkin, hanya Juan Mata saja yang bagus. Ada satu lagi yaitu Alexis Sanchez, pemain hebat yang kemampuannya hilang entah ke mana. Berikut para pemain pelapis MU yang dibentuk dalam sebuah formasi:


Baca Juga :
- Sinetron Neymar, Episode Rela Potong Gaji demi Bisa Kembali ke Barca
- Di Titik Nadir! Tak Ada Lagi yang Diperjuangkan Sanchez di MU, Pindah Tinggal Tunjuk

Formasi 4-3-3
Romero
Tuanzebe/Young, Smalling/Jones, Bailly/Rojo, Darmian
Fred, Garner, Pereira
James, Sanchez/Greenwood, Mata

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA