#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Salah Fatal! Nama Jorginho Ditulis Jorghino, Wajah Staf Chelsea Merah
15 August 2019 08:24 WIB
ISTANBUL - Staf kit Chelsea meninggalkan wajah merah. Nama Jorginho salah tulis pada jersey bagian belakangnya menjadi: Jorghino.

Penampakan salah tulis nama itu terhampar pada pertandingan Piala Super UEFA antara Chelsea dengan Liverpool di Istanbul, Turki, Rabu (14/8) atau Kamis dini hari.

Gelandang Chelsea itu mengenakan nomor punggung 5. Tapi dia mengabaikan namanya yang tertulis salah itu. Pemain internasional Italia berusia 27 tahun itu gagal memperhatikan atau tidak peduli bahwa namanya dieja dengan salah.


Baca Juga :
- Liverpool Vs Arsenal, Usaha Pecahkan Rekor Chelsea 9 Tahun Lalu
- Lampard Punya Alasan Jadikan Pemain Ini sebagai Epitome Chelsea

Pelatih Frank Lampard juga wajah merah setelah menyebut David Luiz pemain yang 'sangat penting' dalam catatan program Piala Supernya hanya beberapa hari sebelum dateline transfer berakhir pindah ke Arsenal.


Baca Juga :
- Lampard Akui Manajemen Performa Chelsea Masih Buruk
- Pertarungan hukum Chelsea vs Conte Berlanjut, Abramovich Habiskan Rp 1,4 Triliun

Bos Chelsea telah membayangkan Luiz menjadi pemain kunci musim ini. Tapi harus membiarkannya pergi setelah bek Brasil itu menyatakan keinginan untuk bergabung dengan Arsenal.

Lampard, yang bermain bersama Luiz selama 13 tahun kariernya di Chelsea, memuji bek berambut kribo itu. Luiz belum melakukan debut untuk Arsenal setelah kepindahannya senilai 7 juta poundsterling. Dia dibiarkan di bangku cadangan untuk kemenangan hari pembukaan Liga Premier The Gunners 1-0 atas Newcastle, Minggu (11/8).*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA