#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Neymar Tinggalkan PSG, Ligue 1 Kehilangan Pamor, Kata Villas-Boas
15 August 2019 10:50 WIB
MARSEILLE - Bos Marseille, Andre Villas-Boas memuji Neymar. Pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu dilaporkan akan pindah ke Barcelona atau Real Madrid.

Menurut pelatih kepala Marseille Andre Villas-Boas, PSG harus membentengi rencana pemain asal Brasil itu. Dia percaya jika Neymar meninggalkan PSG akan mengurangi pamor Ligue 1. 

Bintang PSG Neymar telah dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona dan Real Madrid sebelum jendela transfer La Liga ditutup pada 2 September.


Baca Juga :
- Carles Perez Setuju Gabung AS Roma
- Ultras Barcelona dan Valencia Bertempur di Jalanan, Piring dan Kursi Ikut Terbang

Neymar dikabarkan ingin kembali ke Barca setelah memecahkan rekor dunia 222 juta euro di tahun 2017, sementara Madrid juga menjadi pilihan.

 

Ditanya tentang penyerang internasional Brasil Neymar, Villas-Boas mengatakan: "Pemain seperti ini memiliki citra penting dalam sepak bola, agak mirip ketika Ronaldinho ada di Paris."

“Ada daya tarik, dunia sepak bola ingin menonton para pemain seperti ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya tidak bisa mengomentari perpisahan karena saya bukan pelatih PSG," papar Villas-Boas.

“Dia adalah pemain penting di dunia sepak bola. Bagi saya, itu adalah pemain yang bisa menggantikan [Cristiano] Ronaldo dan [Lionel] Messi untuk Ballon d'Or. Tapi dia tidak memulihkan semua kualitas yang dia tunjukkan di Barcelona."

"Untuk Ligue 1, tidak baik jika dia pergi. Tetapi kami memiliki pemain dan klub bagus lainnya seperti OM, dengan reputasi internasional, yang akan selalu membuat Ligue 1 menarik."


Baca Juga :
- Valencia Tumbangkan Barca, Setien Jadi Sorotan
- Di Marzio: Juventus dan PSG Barter De Sciglio-Kurzawa

Neymar mencetak 34 gol dalam 37 penampilan Ligue 1 meskipun musim keduanya di PSG terganggu oleh cedera kaki yang serius.

Secara total, Neymar mengelola 51 gol dalam 58 pertandingan untuk PSG. Dia absen pada laga pembuka PSG saat menggerus Nimes 3-0, pekan lalu.* 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA