#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Osaka dan Halep Mulus di Cincinnati
15 August 2019 11:54 WIB
OHIO - Petenis nomor 1 dunia Naomi Osaka melaju mulus di WTA Cincinnati Masters. Petenis Jepang itu mengalahkan Aliaksandra Sasnovich 7-6 (7/2), 2-6, 6-2 untuk mencapai putaran ketiga, Rabu (14/8). 

Juara Grand Slam dua kali harus bekerja untuk menghindari kekalahan melawan Belerusia, yang ia hancurkan 6-0, 6-0 di AS Terbuka 11 bulan lalu.

Kemenangan tipis Osaka atas petenis nomor 47 dunia memberi sedikit kelegaan. Tahun lalu dia kalah di babak pertama sebelum memenangkan gelar utama pertamanya di Flushing Meadows kurang dari sebulan kemudian.


Baca Juga :
- Misi Berat Petenis Indonesia di Perempat Final
- Ulangan Final di Laga Empat Besar

Sementara itu, Simona Halep bangkit dari ketertinggalan untuk menekuk petenis Rusia, Ekaterina Alexandrova 3-6, 7-5, 6-4.

 

Juara Wimbledon Halep, unggulan keempat, mendapat istirahat di akhir pertandingan terakhir set terakhir untuk mencapai babak ketiga setelah dua jam beraksi.

Petenis Rumania itu tiga kali runner-up di Cincinnati. Terakhir mencapai final setahun lalu melawan Kiki Bertens.

Di babak selanjutnya, petenis berusia 27 tahun, yang mundur karena cedera dari perempat final Toronto melawan kualifikasi Ceko Marie Bouzkova pekan lalu, akan menghadapi Madison Keys dari Amerika Serikat atau Rusia Daria Kasatkina.


Baca Juga :
- Optimisme Tunggal Merah Putih
- Indonesia dan Korea Selatan Sama Kuat

"Itu pertandingan yang sangat, sangat sulit," kata Halep. "Dia bermain bagus, memukul bola dengan sangat kuat."

"Secara mental, sulit untuk kembali di awal setelah bermain cedera pekan lalu. Tapi saya tidak merasa sakit, itu bagus. Butuh waktu untuk mendapatkan ritme dan kemudian melakukan sesuatu di pengadilan."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA