#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Takut Disabet Barcelona, MU Sodorkan Kontrak Bek Tengah Ini 2 Kali Lipat
15 August 2019 12:37 WIB
MANCHESTER - Manchester United akan menawarkan kepada Victor Lindelof kontrak baru yang sangat besar setelah dia tampil mengesankan di Old Trafford.

Pemain internasional Swedia mengesankan musim lalu setelah awalnya berjuang sejak kedatangannya pada tahun 2017. MU pun mengapresiasi kerja kerasnya dengan hadiah kontrak ganda senilai 46,8 juta poundsterling atau sekitar Rp 813 miliar. 

Tawaran tersebut juga jadi benteng dari ketertarikan Barcelona.  Kontrak bek tengah saat ini tinggal dua tahun lagi. Lindelof saat ini menghasilkan 75.000 poundsterling per minggu atau Rp 1, 3 miliar. Manchester United memiliki opsi memperpanjang selama 12 bulan tambahan.


Baca Juga :
- Penyerang Tengah atau Sayap, Rashford selalu Efektif
- Bukan David Vs Goliath, Tetapi Persija Tertinggal Jauh dari Bali United

Pemain berusia 25 tahun itu akan ditawari kontrak senilai 150.000 poundsterling per minggu atau dua kali lipat untuk bertahan di Old Trafford hingga 2025.


Baca Juga :
- EA Sports dan Jesse Lingard Luncurkan FIFA 20 Edisi Spesial ‘JLingz’
- Nemanja Matic Frustrasi Bersama Manchester United

Bintang Swedia itu terkesan bersama rekrut baru United Harry Maguire akhir pekan lalu dalam pertandingan pembuka Liga Premier dengen kemenangan 4-0 atas Chelsea. 

Dan United percaya Lindelof dan Maguire dapat menjalin kemitraan yang tangguh ke depan. Setan Merah menjaga dua clean sheet di Old Trafford di papan atas musim lalu.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA