#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Manchester United Batal Gaet Gelandang Sporting Ini, Alasannya Terungkap
15 August 2019 19:57 WIB
MANCHESTER - Manchester United mengakhiri minat mereka pada Bruno Fernandes musim panas ini. Kekhawatiran gelandang Sporting Lisbon itu memberikan bola terlalu sering.

Fernandes, 24 tahun, adalah subjek spekulasi yang tersebar luas di seluruh jendela musim panas. Laporannya menyatakan bahwa MU dan Tottenham ingin mengontraknya.

Namun impian pemain internasional Portugal untuk bermain di Liga Premier musim ini terbentur deadline transfer di Inggris yang jatuh pada Kamis lalu.


Baca Juga :
- Fred Solusi Problem Lini Tengah Man. United
- Dua Gol Cepat Bikin Brighton Terkejut, Manchester United Raih 3 Poin

Masih ada dua minggu lagi hingga jendela Eropa ditutup, tetapi Fernandes tampaknya tidak memiliki tawaran menarik di atas meja. Menurut Daily Mirror, MU mundur dari kesepakatan karena mereka takut bola terlalu jauh.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Manchester United vs Brighton
- Inilah Penyebab Man. United Sulit Bongkar Pertahanan Lawan

Fernandes mengantongi 31 gol luar biasa dalam 50 penampilan untuk Sporting musim lalu. Magnet itu menarik perhatian Setan Merah dan Spurs.

Namun demikian, tim rekrutmen Ole Gunnar Solskjaer dikatakan telah menyoroti keprihatinan atas kebiasaannya kehilangan bola, dengan kesimpulan akhir adalah terlalu berisiko untuk merekrutnya.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA