#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wawancara
Daniel James: Saya Tidak Frustrasi meski Belum Starter
16 August 2019 15:41 WIB
MANCHESTER – Pemain rekrutan Manchester United FC (MU) pada Juni lalu, Daniel James adalah orang yang paling bangga, Minggu (11/8) malam. Itu hari yang sempurna baginya. Seperti yang dideskripsikan sang winger, mimpinya menjadi kenyataan dengan mencetak gol di Old Trafford pada laga debut kompetitifnya di Liga Primer.

Pemuda 21 tahun asal Wales itu awalnya duduk di bangku cadangan sebelum masuk menggantikan Andreas Pereira. Hebatnya, James hanya butuh tujuh menit untuk mencetak gol terakhir Setan Merah dalam kemenangan 4-0 atas Chelsea FC. Sang pemain mengungkapkan pengalaman fantastisnya itu dalam wawancara berikut ini:

Apakah itu yang Anda impikan?


Baca Juga :
- WAWANCARA: Teemu Pukki, “Saya Datang dengan Keyakinan Mampu Mencetak Gol”
- EA Sports dan Jesse Lingard Luncurkan FIFA 20 Edisi Spesial ‘JLingz’

Saya rasa begitu. Walau ini belum sempurna, tetapi bisa masuk ke lapangan, mencetak gol di tempat luar biasa ini, membuat debut saya terasa sangat spesial. Ini pertama kalinya saya bermain di Old Trafford, jadi mencetak gol adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Bagaimana perasaan Anda saat masuk ke lapangan?

Saya merasa antusias! Saya tidak akan mengatakan saya gugup. Saya masuk ketika kami sudah unggul 3-0, jadi saya hanya berusaha menikmati dan menunjukkan kepada orang-orang mengapa saya berada di sini.

Ketika kesempatan (mencetak gol) itu datang, Anda pasti senang?

Ketika saya mendapatkan bola, beberapa orang akan mengatakan itu sentuhan  bodoh. Untungnya bola selalu agak menjauh, saya pikir para bek lawan akan membloknya. Tetapi begitu saya menendangnya, bola langsung masuk ke gawang, dan momennya benar-benar membuat saya emosional. Saya sangat senang.

Apakah itu memenuhi harapan Anda, mencetak gol di Old Trafford?

Pastinya! Atmosfer stadion saat saya masuk lapangan sangat mengagumkan. Para fan sungguh luar biasa. Mereka memberikan dukungan sepanjang waktu. Hal itu sudah saya lihat dan rasakan di mana pun lokasi pramusim kami.

Keluarga Anda pasti turut bangga...

Ya, m ereka ada di salah satu tribune. Saya berusaha menemukan mereka tetapi sulit karena begitu banyaknya penonton. Seperti saya katakan, Anda tak bisa menulisnya dengan kata-kata. Berada di Old Trafford adalah sebuah kehormatan bagi saya. Lalu, memperlihatkan kepada orang-orang mengapa saya di sini, jelas hebat.

Ini baru permulaan untuk Anda, bukan?


Baca Juga :
- Nemanja Matic Frustrasi Bersama Manchester United
- Kiper Atletico Jadi Pilihan Utama MU Jika De Gea Pergi

Ya, tentu saja!. Saya tidak tampil starter, tetapi itu bukan sesuatu yang membuat saya frustrasi. Saya berusaha selalu siap bermain. Selanjutnya, saya bermain di kanan dan di kiri, saya menikmati keduanya, satu sama lain. Saya hanya perlu berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.*NURUL IKA HIDAYATI

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA