#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Zidane Tak Suka James Rodriguez, tapi Survei Membuktikan 81 Persen Fan Minta Bertahan
16 August 2019 16:01 WIB
MADRID - Zinedine Zidane tak menyukai James Rodriguez di Real Madrid. Tapi, survei membuktikan mayoritas fan Los Blancos menginginkan pemain Kolombia itu bertahan di Santiago Bernabeu.

Harian olahraga Spanyol AS.com dalam surveinya yang diikuti 127.161 pembaca tentang masa depan James Rodríguez di Madrid, mayoritas menyerukan agar dia tetap dipertahankan.

James Rodríguez harus menjadi bagian dari skuat Real Madrid musim ini, kata para peserta dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh AS.com. 


Baca Juga :
- Belum Juga Diangkat sebagai Pelatih Real Madrid, Mourinho Sudah Incar Pemain Portugal Ini
- Keluarga Alex Kamuru dari Papua dan Keluarga Valeron dari Bandung Hadir ke SUGBK

Dari 127.161 pembaca yang menjawab pertanyaan "Apakah Anda ingin James tinggal di Real Madrid?", 81 persen (103.370) menjawab ya, dan hanya 19 persen (23.971) yang menyatakan bahwa mereka lebih suka melihat pemain Kolombia itu dijual sebelum penutupan transfer musim panas. 


Baca Juga :
- Mourinho Bakal Duduk di Kursi Panas Madrid, Begini Tanggapan Zidane
- Zidane Bisa Dipecat, Xabi dan Raul Jadi Kandidat

Situasi James Rodriguez di Madrid telah berubah arah. Dengan hierarki klub senang dia tetap di Bernabéu, pelatih Zinedine Zidane yang kurang tertarik untuk memasukkan pemain berusia 28 tahun itu ke dalam kelompok tim utama 2019/20.

Namun, Zidane sekarang membuat suara publik yang berbeda tentang masa depan gelandang serang. Dia mengatakan kepada wartawan Minggu lalu: "Dia adalah pemain yang terdaftar dengan kami. Dia tidak disebutkan dalam skuat untuk dua pertandingan [melawan RB Salzburg dan Roma], tapi itu bisa berubah. Hingga 2 September, apa pun bisa terjadi."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA