#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tabrakan Mengerikan! Terlempar 20 Meter, Kakinya Patah, tapi Pembalap Superbikes Ini Besoknya Jadi Penonton
17 August 2019 10:18 WIB
LINCOLNSHIRE - Pembalap Superbikes Inggris lolos dari tabrakan horor. Tapi dia mengalami patah kaki setelah terlempar dari motornya saat tes berlangsung dan kembali menonton balapan di hari berikutnya.

Superbiker Inggris Luke Mossey beruntung bisa lolos dari maut. Dia hanya mengalami patah kaki setelah kecelakaan hebat kemarin.

Pembalap 26 tahun, dari Cambridge, terbang di udara setelah jatuh dari sepedanya selama pengujian di Sirkuit Cadwell Park di Lincolnshire.

Hebatnya, pembalap OMG itu kembali ke tempat momen mengerikannya kurang dari 24 jam kemudian sebagai penonton.

 

Kecelakaan terbang dramatis Mossey terekam di kamera ketika ia kehilangan keseimbangan dan melesat sekitar enam kaki dari tanah. Kemudian terlempar sekitar 20 meter dan tergelincir di atas trek ke tepi berumput yang berlawanan.

Motornya juga terbang dan jatuh di belakangnya, melintasi lebar lintasan. Seorang penonton terdengar berteriak ketakutan dan syok. Dia lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk melakukan scan pada kakinya.

Ajaibnya, Mossey hanya menderita luka ringan dan bersumpah akan kembali beraksi dalam beberapa minggu.

Dia tweeted pagi ini di akunnya @LukeMossey12: "Pembaruan cepat setelah libur kemarin saya memiliki patah rambut di bagian atas kaki saya, tidak ada yang serius. Terima kasih banyak kepada tim medis dan saya akan kembali di Oulton dalam waktu beberapa minggu! Ciao @OfficialBSB @OMGRacingUK."*


 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA