#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Zidane-Bale Baikan, Tak Jadi Dijual dan Bakal Kembali Diandalkan
17 August 2019 11:29 WIB
MADRID – Terkadang situasi seorang pemain bisa berbalik 180 derajat dengan banyak faktor yang memengaruhinya. Salah satunya yang dialami Gareth Bale di Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane dengan tegas menyatakan Bale akan tetap bertahan dan dia akan kembali mengandalkan pemain asal Wales itu di musim 2019/20.

Salah satunya adalah berbagai cedera yang menimpa penggawa Madrid. Sebut saja Marco Asensio, Rodrygo, dan terbaru Eden Hazard. Kebetulan, semua adalah pemain menyerang dari sektor kiri. Memang, Bale biasa main di kanan tapi dia tidak akan keberatan jika diperintahkan Zidane ke kiri.


Baca Juga :
- Juventus Memburu Pemain Barca, Siapa Saja yang Mau Diambil dan Ini Tawarannya
- Dembele Kualat! Bilang Cedera padahal Ringan Saja, Akhirnya Cedera Beneran

Faktor lainnya adalah dukungan Presiden Madrid Florentino Perez agar Bale tetap di skuat. Biar bagaimana, Perez tetaplah atasan Zidane yang juga harus didengar keinginannya. Lagipua, tak ada yang meragukan kemampuan Bale. Dia hanya butuh strategi dan bantuan yang pas dari rekan setimnya.


Baca Juga :
- Prospek Cerah Coutinho di Munchen, Ini Alasan dan Posisinya di Formasi Tim
- Barca Krisis Lini Depan, Opsi Valverde Ganti ke 4-4-2, Ini Formasinya

Bisa jadi, Bale langsung masuk dalam formasi di laga pertama lawan Celta Vigo. Atau setidaknya, duduk di bangku cadangan dan dimasukkan di babak kedua. Ini jadi langkah yang baik pula untuk menjaga stabilitas tim. Intinya, Bale harus diberi kerjaan agar tak cemburu pemain lainnya mengingat gajinya yang besar.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA