#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Semarak HUT RI, PUBG Mobile Gelar Program #74MerdekaDinner Buat Veteran
17 August 2019 13:45 WIB
JAKARTA - PUBG Mobile tidak ketinggalan merayakan HUT RI Ke-74 pada 2019 ini. Cara yang dilakukan PUBG Mobile dengan melakukan program donasi buat veteran Indonesia. Acara ini diselenggarakan melalui program #74MerdekaDinner. 

Tujuan utama dari program ini merupakan sebagai bentuk apresiasi PUBG Mobile atas kontribusi para veteran Indonesia terhadap kemerdekaan Indonesia hingga saat ini. Program yang dilaksanakan merupakan rangkaian acara, baik turnamen maupun keseruan lainnya. 

Dengan diadakannya program #74merdekadinner ini, para pemain dan pencinta PUBG Mobile diajak berbagi kebahagian dalam HUT RI Ke-74. Program ini turut diselenggarakan dengan kitabisa.com untuk sahabat veteran Indonesia.


Baca Juga :
- VIDEO: Selebrasi Unik Antoine Griezmann
-

Gaga Li, Head of Esports PUBG Mobile Asia Tenggara mengatakan program ini diselenggarakan untuk mengapresiasi para veteran. Pejuang kemerdekaan Indonesia.

“Kami memahami pentingnya arti kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. Oleh karena itu PUBG Mobile menjadikan momen penting ini untuk berbagi kebahagian dan semangat perjuangan. Selain untuk berterimakasih kepada para veteran Indonesia atas jasa-jasa nya selama ini," kata Gaga Li.

"Misi itu kami tuangkan melalui program-program yang diikuti oleh para pemain PUBG Mobile di Indonesia. Nantinya apresiasi disalurkan lewat kitabisa.com untuk Sahabat Veteran Indonesia," ia menambahkan.

Ada 6 acara yang tergabung dalam #74MERDEKADINNER ini. Keenam program itu adalah Influencer Grand Prix, Merah Putih Showdown, Community Battle Cup, PUBG Mobile untuk Indonesia, Spirit Merah Putih #PejuangConqueror (Rank Protection), dan Semangat Merah Putih Bundle Skin/ Spirit of Red and White. Informasi selengkapnya bisa diakses di www.pubgmobile17an.com.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA