#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Setelah Messi, Kini Giliran Suarez Cedera, Masalah Barcelona Bertambah
17 August 2019 20:17 WIB
BARCELONA -  Barcelona sudah ditinggal Lionel Messi pada laga pertama La Liga musim 2019-2020. Luis Suarez juga latah lantaran cedera betis kanannya.

Luis Suarez harus meninggalkan lapangan setelah 33 menit merumput saat Barcelona melawan Athletic Bilbao San Mames, Sabtu (17/8) dini hari.

Mantan pemain Liverpool itu digantikan digantikan oleh Rafinha. Keluarnya Suarez ternyata mengurangi ketajaman Barcelona di markas Athletic.


Baca Juga :
- Messi Kembali Berlatih, tapi Belum Tentu Main Lawan Dortmund
- Firmino Tidak Akan Ditukar dengan Ronaldo atau Messi

Alhasil, tim asuhan Ernesto Valverde itu menyerah 1-0 pada pekan pertama La Liga. Barca keok lewat gol tunggal Aritz Aduriz.

Klub Catalan mengkonfirmasi bahwa Suarez memiliki cedera betis. Belum diketahui berapa lama proses pemulihan. Tapi, biasanya cedera tersebut butuh waktu tiga hingga empat minggu pemulihan. 

"Tes yang dilakukan pada Sabtu pagi telah mengkonfirmasi bahwa pemain tim pertama Luis Suarez cedera betis kanan," demikian sebuah pernyataan berbunyi. 


Baca Juga :
- Update Klasemen La Liga Spanyol Pekan Keempat, Minggu Dini Hari WIB
- Dani Alves: Saya Menolak Kembali ke Barcelona

"Pemulihannya akan menentukan kembalinya dia untuk beraksi." Striker itu mungkin tidak dapat kembali beraksi sampai setelah jeda internasional September.

Hal ini menjadi tamparan besar buat Barcelona yang sebelumnya memastikan Messi cedera betis. Pemain asal Argentina itu harus menepi sekitar tiga pekan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA