#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
CEO PSS Sleman Viola Kurniawati Mundur
18 August 2019 07:45 WIB
SLEMAN -- Kabar angin terkait bakal mundurnya CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati akhirnya terbukti. Informasi yang diterima TopSkor.id pada Sabtu (17/8) malam menyebutkan jika PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) sebagai pengelola PSS Sleman sudah menerima surat pengunduran diri Viola Kurniawati sebagai CEO PT PSS.

Surat tertanggal 16 Agustus 2019 dan berlaku efektif per 31 Agustus 2019 itu akan dibahas oleh para pemegang saham PT PSS. “Kami tidak mau tergesa-gesa menentukan sikap. Kami akan berbicara dengan para pemegang saham dan pemangku kepentingan di Sleman,”ujar Komisaris PT PSS, Soekeno melalui rilis yang diterima TopSkor.id pada Sabtu (17/8) malam.

Soekeno yang sebelumnya menjadi CEO PT PSS juga mengatakan, keputusan Viola untuk mengundurkan diri itu sangat disayangkan. Namun, itu merupakan hak Viola, dan PSS tetap akan bergerak mengarungi kompetisi Liga 1.


Baca Juga :
- Banyak Pilar Absen, Borneo FC Percaya Pemain Muda untuk Lawan PSS
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Jumat Malam

Viola resmi menjabat sebagai CEO PT PSS sejak 18 Mei 2019 setelah berlangsungnya RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) di Sleman, Yogyakarta. Belum ada informasi resmi mengenai latar belakang penyebab mundurnya Viola. 


Baca Juga :
- Hujan 7 Gol di Bekasi, Taklukkan Persela, Persija Menjauh dari Degradasi
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Kamis 14 November

Dari pantauan TopSkor.id di media sosial, muncul pula desakan dari sejumlah pihak agar Viola segera mundur. Dan atas desakan yang ada, Viola sendiri lewat akun media sosialnya sudah sempat memberikan jawaban yakni menyanggupi untuk mundur dari jabatan sebagai CEO PSS Sleman.

Mantan media officer Persija Jakarta itu sendiri masih terlihat di Stadion Maguwoharjo, Sleman saat PSS menjamu Persela Lamongan pada Kamis (15/8/2019) malam lalu. Wajah murung Viola tampak terlihat khususnya saat laga usai dengan hasil imbang 1-1 itu.*

loading...

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA