#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Guardiola dan Aguero Bertengkar Hebat, Begini Rekaman Videonya
18 August 2019 08:54 WIB
MANCHESTER - Sergio Aguero dan Pep Guardiola terlibat percecokan. Asisten Mikel Arteta turun tangan untuk melerainya. Itu terekam saat Manchester City berbagi skor 2-2 dengan Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Sabtu (17/8).

Aguero, yang menyumbang satu gol untuk City, tak main penuh. Guardiola memasukkan Gabriel Jesus dengan menarik Aguero di menit ke-65. Pergantian itu berujung cekcok di area teknikal.

Aguero tampaknya tak suka. Penyerang Argentina itu melemparkan kata-kata yang membuat Pep Guardiola marah. Pasangan itu kemudian harus dipisahkan oleh asisten pelatih Mikel Arteta.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga Champions, Kamis Dini Hari WIB
- Prediksi Lin-up Man-City vs Shakhtar Donetsk, Rotasi dari Guardiola

Kata-kata striker itu memicu respons marah dari Guardiola, yang berbalik dan mulai meneriaki sang striker, yang merespons dengan tendangan voli verbal sendiri. Pasangan ini terus adu mulut selama 44 detik, dengan Aguero menolak untuk duduk saat dia berteriak pada Guardiola.

 

Akhirnya, asisten pelatih City, Mikel Arteta, dipaksa untuk campur tangan dan mengantar Guardiola ke arah teknikal.

Tapi, Guardiola dan Aguero tampak saling berpelukan di masa injury time. Hal itu terjadi ketika Jesus mencetak gol, meski pada akhirnya dianulir oleh VAR.


Baca Juga :
- Duet Otamendi-Stones Bisa Kubur Ambisi Man. City
- Hanya Liverpool dan Man. City yang Penuhi Syarat untuk Mendominasi Eropa

"Itu salah paham. Aguero kesal karena dia pikir saya menyalahkannya gara-gara gol kedua Tottenham," kata Aguero seperti dikutip dari Mirror.

"Kami berbicara setelahnya dan selama pertandingan, saya sangat mencintainya sebagai pemain," Guardiola menegaskan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA