#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Alexis Sanchez Terima Tawaran Inter, Tinggal Urus Peminjaman ke MU
18 August 2019 09:56 WIB
MANCHESTER – FC Internazionale bergerak cepat memanfaatkan situasi yang sedang melingkupi Alexis Sanchez. Pemain asal Chile ini sudah berada di titik nadir sejak bergabung dengan Manchester United (MU) pada Januari 2018. Hanya kepergian dari Old Trafford yang bisa menyelamatkan kariernya.

Inter pun paling cepat bereaksi dengan langsung mengirim wakilnya ke Kota Manchester untuk bertemu langsung dengan Sanchez. Hasilnya, pemain 30 tahun itu menerima tawaran Inter. Statusnya masih peminjaman dan selanjutnya pembicaraan akan berlangsung dengan pihak manajemen MU.


Baca Juga :
- Belum Sebulan, Juara Dunia Ini Naik Ring Lagi, Lawan Ditonjok hingga Bengong dan Linglung
- Prediksi MU Vs Leicester City, Dua Muka Menyita Perhatian

Satu hal yang selalu jadi kendala soal Sanchez adalah gajinya yang terlalu tinggi yaitu 350 ribu paun per pekan. Klub mana pun akan mundur jika melihat gaji Sanchez yang selangit itu. Namun, MU sebelumnya dikabarkan mau membayarkan sebagian gaji Sanchez jika ada klub yang mau meminjamkannya.


Baca Juga :
- Prediksi Manchester City Vs Watford, Siapa Saja Bisa Berbahaya
- Prediksi Pelatih Timnas U-16 Cina Soal Lawan Indonesia

Ini pilihan terbaik bagi MU. Daripada terus mempertahankan Sanchez tapi tak terpakai dan harus menggaji penuh. Lebih baik mengeluarkan uang lebih sedikit tapi Sanchez dipinjamkan ke klub lain. Pembelian Sanchez dari Aresenal jadi catatan terburuk MU untuk urusan pembelian pemain.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA