#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Terlibat Perang Geng Kriminal, Ozil Belum Berani Tampil Bersama Arsenal
18 August 2019 10:35 WIB
LONDON - Mesut Ozil belum bisa merumput. Gelandang Arsenal itu hanya jadi penonton ketika timnya mengalahkan Burnley 2-1, Sabtu (17/8).

Ini laga kedua pertama beruntun Arsenal minus Ozil. Kali ini gelandang Jerman itu dikatakan belum fit. Tapi, sejatinya, lantaran faktor keamanan. 

Ozil dan Sead Kolasinac dikabarkan terlibat lahan kekuasan geng kriminal di London Utara. Keduanya sempat dibegal saat melintas di Golders Green 25 Juli lalu. Sejak itu keduanya menyewa orang untuk menjaga di luar kediamannya selama 24 jam.


Baca Juga :
- Pecat Emery, Legendaris Ini Sarankan Arsenal Boyong Pochettino dengan Analogi Saddam Hussein
- Dipecat Tottenham, Pochettino Mulai Dikaitkan dengan Arsenal

Pelatih Unai Emery mengkonfirmasi pada Kamis (15/8) bahwa Ozil dan Kolasinac tersedia untuk skuat Arsenal menghadapi Burnley. Ini akan jadi pertama kalinya sejak insiden mengerikan. Tetapi Ozil ternyata duduk di kursi penonton karena sakit.

Kedua pemain dikeluarkan dari pertandingan pembukaan The Gunners di Newcastle karena ancaman keamanan lebih lanjut.

Tetapi meskipun ada kekhawatiran yang berkelanjutan, Ozil, 30, kembali ke pelatihan Kamis, sementara Kolasinac yang berusia 26 tahun kembali kemarin.

Berbicara menjelang pertandingan Emirates, Emery mengatakan: "Mesut Ozil agak sakit, dia tidak berlatih kemarin, tetapi dia berlatih hari ini bersama kami."

"Apakah saya senang mereka kembali? Tentu saja. Bagi kami, bagi saya, pertama-tama mereka adalah seseorang dan kedua, mereka adalah seorang pemain," ungkapnya.

"Kami 100 persen bersama mereka. Mentalitas sekarang adalah fokus pada kami, untuk latihan dan pertandingan."

Ditanya apakah para pemain aman dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi pola pikir mereka. "Klub bekerja dengan mereka untuk membantu mereka. Saat ini mereka tenang bersama kami setiap hari," jelas Emery.

Ada kekhawatiran pasangan akan kehilangan lebih banyak waktu pertandingan setelah laporan menunjukkan bahwa The Gunners khawatir situasi menjadi masalah yang berkelanjutan.

Setelah serangan awal oleh preman yang menggunakan pisau, sekelompok saingan dari Eropa Timur melakukan intervensi dalam upaya untuk menangkal serangan lebih lanjut.

Tetapi gangster tersebut mengancam akan "merampas segala sesuatu" yang dimiliki pasangan itu - memaksa istri Kolasinac yang lahir di Bosnia melarikan diri ke Jerman dan bersumpah untuk tidak pernah kembali.


Baca Juga :
- Derbi London Bakal Terjadi demi Reinier
- Arsenal Akan Tawarkan Granit Xhaka ke Monchengladbach, Demi Pemain Ini

Mantan pemain internasional Jerman Ozil bersembunyi setelah dua orang ditangkap di luar rumahnya di Camden senilai 9 juta poundsterling, Kamis lalu, di bawah Undang-Undang Ketertiban Umum.

Ferhat Ercan dan Salaman Ekinci, keduanya berusia 27 tahun, telah didakwa dan akan muncul di pengadilan pada 6 September. Polisi memperlakukan pelanggaran ketertiban umum dan pembajakan mobil sebagai insiden terpisah.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA