#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Messi Tidak Jago Meramal! Pemain yang Diprediksi Jadi Bintang, Gagal Semua
18 August 2019 11:15 WIB
BARCELONA – Untuk pemain bertaraf megabintang macam Lionel Messi, apa pun yang keluar dari mulutnya bisa jadi berita dan terus tercatat. Messi memang agak banyak menyampaikan pendapatnya soal sepak bola. Termasuk melakukan penilaian kepada beberapa pemain muda.

Messi menyampaikan prediksinya bahwa nama-nama pesepak bola yang disebutkan bakal jadi bintang masa depan. Dari berbagai sumber yang dihimpun sportbible, setidaknya Messi menyebutkan ada delapan pemain yang punya potensi besar untuk jadi pemain hebat. Disampaikan di masa lalu, kira-kira tiga-empat tahun lalu.

Jadi, para pemain yang disebutkan Messi sudah naik pentas utama saat ini. Ternyata kebalikannya, prediksi Messi terbilang gagal. Ada yang lumayan tapi secara keseluruhan sang kapten FC Barcelona ini tidak bisa meramal masa depan pemain. Satu hal pasti, Messi tak bisa jadi pemandu bakat. Berikut nama-nama pemain tersebut:


Baca Juga :
- Menolak Tua, Ribery 36 Tahun Masih Bisa Kejar Ronaldo dan Kena
- Lawan Shakhtar, Guardiola Bakal Merotasi Otamendi, Diusulkan Pakai Pemain Ini Saja

Chanatip Songkrasin
Pemain asal Thailand ini masih berada di Asia, tepatnya di klub Jepang, Hokkaido Consadole Sapporo. Winger yang sudah 25 tahun ini gagak menembus Eropa. Agak aneh jika Messi memprediksi pemain asal Asia Tenggara bisa jadi kejutan di Eropa.

Gabriel Boschillia
Gelandang serang ini sudah 23 tahun tapi masih dipinjamnkan sana-sini oleh AS Monaco. Pertanda prediksi Messi meleset. Boschillia bahkan tak sanggup bersaing dengan pemain lain untuk masuk ke skuat utama Monaco.

Alex Muyl
Ini agak mendingan lantaran masih jadi andalan di timnya. Masalahnya, Muyl sudah 23 tahun dan tak ada kabar dia diminati klub Eropa. Tak seperti kompatriotnya, Christian Pulisic yang kini tenar bersama Chelsea.

Nathan De Allan Souza
Usia 23 tahun dan berposisi sebagai gelandang serang. Statusnya adalah pemain Chelsea sejak 205 tapi selalu dipinjamkan ke berbagai klub hingga sekarang karena tidak awet. Entah apa yang dilihat Messi dari pemain ini.

Kasper Dolberg
Untuk pemain ini, prediksi Messi hampir benar tapi kembali meleset lantaran di musim 2018/19 hanya sekali dimainkan Ajax Amsterdam di Eredivisie. Berusia 21 tahun striker asal Denmark ini masih punya peluang menyelamatkan prediksi Messi yang hampir salah semua itu.

Davide Calabria
Ini juga agak mendingan lantaran bisa jadi pemain pelapis di AC Milan. Jika nasibnya baik, Calabria bisa dapat menit bermain lebih banyak. Meski agak terlambat menyelamatkan reputasi Messi, Calabria tidak terlalu memalukan dibanding pemain lain yang disebutkan sang kapten Barca itu.

Jean Kevin Augustin
Masih punya waktu untuk membuktikan prediksi Messi agak benar. Striker 22 tahun ini pernah jadi milik PSG tapi dibeli RB Lepzig pada 2017. Kesempatannya ada tapi hasilnya belum bagus. Di Bundesliga musim lalu, Augustin hanya mencetak enam gol dari 25 kali penampilan.


Baca Juga :
- Jiwa Muda! Baru Saja Menang, Juara Dunia Ini Mau Naik Kelas untuk Tantang Canelo
- Masuk Dunia Fesyen, AC Milan Mau Dibeli Louis Vuitton Semilyar Euro Lebih

Patrick Roberts
Satu-satunya pemain Inggris dan yang paling besar peluangnya menolong Messi membuktikan prediksinya kali ini tepat. Roberts berstatus pemain Manchester City tapi selalu dipinjamkan sana-sini. Pemain 22 tahun itu saat ini akan membantu Norwich City bertahan di Liga Primers. Posisinya adalah winger.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA