#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
3 Pemain Asing Baru Persib Tiba di Bandung
18 August 2019 14:06 WIB
BANDUNG - Tiga pemain asing anyar Persib, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari tiba di Bandung. Mereka datang bersamaan setelah berangkat dari Kuala Lumpur. 

Datang pertama kalinya di Kota Kembang, mereka mengaku sangat senang. Secara kompak, trio asing ini mengatakan langsung klop sengan suhu udara Bandung. 

"Di sini seperti kota kelahiran saya, Malmo (Swedia). Tidak terlalu panas," ujar Omid setibanya di bandara. 


Baca Juga :
- Alasan Robert Alberts Masukkan Ezechiel N'Douassel hingga Persib Seri
- Gagal Membela Persib Musim Ini, Masih Ada Kesempatan untuk Fabiano Musim Depan

Sedangkan duo Belanda, Kuipers dan Kippersluis sangat terkesan dengan pemandangan yang tersaji di Bandung. Hal tersebut diungkapkan ketika dirinya sudah melihat sekitaran wilayah Bandung melalui pesawat yang ditumpanginya. 

"Saya melihat dari atas. Wow, ini kota yang sangat besar. Saya juga melihat banyak gunung mengelilingi kota ini. Sepertinya pemandangan alam di sini sangat bagus," kata Kippersluis. 

"Ya, ini tempat baru, semuanya serba baru. Ini merupakan tantangan baru. Saya tentunya datang untuk bekerja keras di sini," timpal si jangkung, Kuipers. 


Baca Juga :
- Mental Tanding Buruk, Penyebab Persib Gagal Taklukkan Semen Padang
- Persib Ditahan Semen Padang 1-1

Ketiganya merupakan pemain asing baru yang akan menggantikan tiga pemain asing sebelumnya, Bojan Malisic, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic mulai putaran kedua mendatang. Kuipers menempati posisi pemain belakang, Kippersluis penyerang dan Nazari berposisi gelandang.*

Sumber: Persib

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA