#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Komentar Teco Soal Pemanggilan 4 Pemain Bali United ke Timnas Indonesia
18 August 2019 21:54 WIB
GIANYAR - Empat penggawa tim Serdadu Tridatu, Ricky Fajrin, Made Andhika Wijaya, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim dipastikan akan meninggalkan skuad Bali United untuk menjalani TC bersama Timnas Indonesia senior. 


Baca Juga :
- Klasemen Akhir Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, 16 Negara Lengkap, Termasuk Indonesia
- Timnas Senior Akan Gelar TC dan Uji Coba di Qatar Sebelum hadapi Uni Emirat Arab

Mengenai hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun angkat bicara. Ia mengatakan bila akan tetap mendukung empat pemainnya tersebut untuk memberikan yang terbaik untuk tim Merah Putih.
 
"Memang akan menjadi hal yang tidak terlalu bagus ketika ada empat pemain kami yang dipanggil Timnas dan kompetisi tetap berjalan. Tapi kami tetap berpikir positif dan akan menyiapkan pemain lainnya seandainya empat pemain ini harus absen. Kami harus mendukung mereka agar bisa memberikan kemampuan terbaik untuk Indonesia," ujar Coach Teco.
 
Lebih lanjut, Coach Teco juga memberikan komentarnya tentang kualitas empat pemain Bali United tersebut. Menurutnya baik Ricky Fajrin, Made Andhika, Stefano Lilipaly serta Irfan Bachdim merupakan pemain berkualitas dan pantas untuk mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia.
 
"Saya rasa Ricky Fajrin dan Lilipaly sudah menjadi pemain langganan Timnas sejak beberapa tahun terakhir. Sementara Irfan Bachdim juga mulai kembali mendapat kepercayaan untuk membela Timnas, tapi memang beberapa tahun sebelumnya juga sering dipanggil," kata Coach Teco.
 
"Untuk Andhika, mungkin ini menjadi kesempatan pertama dia bersama Timnas senior. Dia pemain yang masih sangat muda dan saya rasa kesempatan ini sangat bagus untuk dia semakin berkembang dan lebih percaya diri. Andhika juga merupakan pemain yang selalu kerja keras saat latihan. Sekarang dia dapat kesempatan ke Timnas dan saya pikir dia harus menikmati saat-saat disana nanti," imbuh Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri saat ini masih berada di Bogor dan akan bertolak menuju Pamekasan hari Minggu (18/8) besok pagi sebagai persiapan menghadapi laga berikutnya kontra tuan rumah Madura United.*

Sumber: Bali United


Baca Juga :
- Piala Asia U-16 2020 Digelar September, Ini Rencana Bima Sakti Buat Timnas U-16 Indonesia
- Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Vietnam, Thailand, Malaysia Tidak Lolos

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA