#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
LIGA PRIMER INGGRIS
Cetak Gol Cepat, Chelsea Gigit Jari Ditahan Imbang Leicester City
19 August 2019 05:18 WIB
LONDON - Chelsea FC belum mampu menang di pertandingan Liga Primer Inggris. Setelah di pekan pertama digulung Manchester United, sekarang dalam pekan kedua Chelsea ditahan imbang Leicester City.

Dalam pertandingan di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu 18 Agustus 2019 petang waktu setempat, Chelsea tidak mampu memaksimalkan beberapa peluang yang didapat. Akhirnya tim arahan Frank Lampard ini hanya mampu memetik hasil imbang.

Chelsea unggul lebih dahulu pada menit ketujuh. Gol dicetak Mason Mount. Gol ini membuat permainan The Blues menjadi lebih hidup. Mereka seolah membayangkan bakal menang mudah dengan modal gol cepat.


Baca Juga :
- Gol Tunggal Rashford Cukup untuk Manchester United Raih Kemenangan
- Prediksi MU Vs Leicester City, Dua Muka Menyita Perhatian

Tapi apa daya pada babak kedua tuan rumah terlena. Wllfried Ndidi membuat Leicester City menyamakan skor. Tepatnya pada menit ke-67. 


Baca Juga :
- Maddison Utang Budi kepada Norwich dan Farke Terkait Progres Pesat Kariernya
- Rodgers Siap Lanjutkan Dongeng

Gol itu menyebabkan permainan Chelsea goyah. Mereka coba terus mengejar ketinggalan. Tapi sampai laga selesai situasi tidak berubah. Tetap 1-1.

Ini menjadi pertandingan kompetitif ketiga tidak mampu dimenangi Chelsea. Sebelumnya Chelsea kalah dari MU. Lalu menyerah dalam adu penalti di Piala Super Eropa. Sekarang ditahan imbang Leicester City.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA