#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Merasa Diperlakukan Tak Adil, Benzema Menuntut Gaji Setara dengan Bale
19 August 2019 10:51 WIB
MADRID - Real Madrid memenangkan pertandingan pertama La Liga musim ini melawan Celta Vigo. Karim Benzema menjadi man of the match dalam laga yang berakhir 3-1untuk Madrid di Balaidos, Sabtu (17/8). 

Benzema mencetak gol perdana Real Madrid di La Liga musim ini. Tak cuma itu, striker 31 tahun tersebut juga berkontribusi merancang satu assist.

Tapi, pemain asal Prancis itu merasa kurang dihargai. Diario Gol melaporkan bahwa Karim Benzema merasa kontraknya saat ini tidak adil. Dia dilaporkan menginginkan kenaikan gaji dari Los Blancos.


Baca Juga :
- Madrid ke Puncak Geser Barcelona, Zidane Ungkap Rahasia Nacho Bikin Gol
- Madrid Koleksi 'Baby Galacticos' Trio De Janeiro Rp 1,8 Triliun untuk Menebus Neymar

Laporan itu mengatakan bahwa Benzema akan bertemu dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez dengan harapan kesepakatan baru dapat ditandatangani, dengan gaji yang menyaingi Gareth Bale.

Bale saat ini menghasilkan 17 juta euro bersih per musim. Benzema menginginkan jumlah yang mirip dengan angka di Galacticos, serta kontrak baru yang akan berjalan hingga 2023.

Masih harus dilihat apakah Perez akan menerima permintaannya. Karena dia dilaporkan mengincar Kylian Mbappe di jendela transfer berikutnya.


Baca Juga :
- Madrid Tawarkan Gareth Bale Plus 3 Gelandang, Solskjaer Tergoda Lepas Pogba?
- Persela Mulai Goyang, Kei Hirose Dikabarkan Meminta Kenaikan Gaji Berlipat

Benzema telah menjadi kekuatan pendorong meskipun Madrid mengalami pasang surut. Sementara klub ingin mempertahankannya lebih lama, tapi mungkin tidak mau memberinya terlalu banyak kenaikan gaji.

Sebanyak lima pemain Real Madrid saat ini gajinya lebih tinggi daripada Benzema. Sang striker Prancis itu jelas ingin mengubahnya.

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA