#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pulang dari Piala AFF U-18, Indonesia Main Lawan Iran di Yogyakarta dan Bekasi
19 August 2019 10:51 WIB
BINH DUONG - Timnas U-18 Indonesia sepulang dari Piala AFF U-18 2019, tidak lama kemudian beruji coba melawan Iran. Hal ini sesuai jadwal yang disusun PSSI.

Indonesia akan beruji coba dua kali melawan Iran. Uji coba pertama diselenggarakan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Berikutnya di Stadion Patriot, Kota Bekasi.

Saat ini tim arahan pelatih Fakhri Husaini masih akan turun dalam 1 laga di Piala AFF U-18 2019. Laga itu adalah perebutan peringkat ketiga melawan Myanmar.


Baca Juga :
- Dari Stadion Pakansari dan GBK Senayan, FIFA Sambangi Manahan Solo
- Pelatih Timnas U-16 Cina Pantau Langsung Gaya Main Indonesia

Fakhri Husaini sebetulnya mengaku periode uji coba kurang pas. Pasalnya skuat dalam kondisi libur, usai Piala AFF U-18 2019. Tapi Iran tidak bisa menunda jadwal lagi.

"Tanggal 4 September 2019 kami main di Yogyakarta. Kemudian tanggal 7 September main di Bekasi," ucap Fakhri Husaini.

Tugas Timnas U-18 Indonesia di tahun ini paling utama adalah Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Indonesia menjadi tuan rumah kualifikasi grup yang dihuni bersama Korut, Timor Leste, dan Hong Kong.


Baca Juga :
- Hadapi Cina, Filipina Tidak Ingin Dibantai Seperti Lawan Indonesia
- Sebab Serangan Timnas U-16 Indonesia Lebih Berat ke Kiri

"Saya berharap setelah melawan Iran, PSSI bisa mencarikan uji coba melawan salah satu negara kuat dari Asia Timur. Yang kekuatannya bisa menggambarkan Korut," ujar Fakhri Husaini.

"Kalau ditanya keinginan semoga PSSI bisa mendatangkan Korsel, Cina, atau Jepang untuk uji coba sebelum kualifikasi," ia menambahkan.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA