#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
McGregor Marah Dibully, Petinju Irlandia Ini Tantang Bertarung
19 August 2019 11:12 WIB
DUBLIN - Bogem mentah Conor McGregor kepada pria tua di sebuah pub mengundang reaksi. Luke Keeler -seorang petinju Irlandia- mengkritik kelakukan McGregor di media sosial.

Mendapat kecaman, Mc Gregor langsung menelpon Luke Keeler. Mantan juara kelas ringan UFC marah-marah.  Tapi, Keeler, yang 17-2-1 di peringkat tinju profesional, tak jadi ayam sayur. Dia mengatakan terbuka untuk 'Batlle of Dublin' dengan McGregor.

CCTV dari dalam pub Marble Arch di Dublin dari April lalu menunjukkan McGregor menyerang seseorang setelah ia dilaporkan menolak tawaran segelas wiski Irlandia Proper Twelve gratis.


Baca Juga :
- Kejutan! McGregor Dikaitkan Kembali ke Dunia Tinju
- Ditekuk Khabib, Petarung Ini Tantang McGregor, Bila Menolak, Tendang Saja dari UFC

"Sedih melihat @TheNotoriousMMA membungkuk begitu rendah, melakukan hal yang sama kepada seorang teman saya beberapa tahun yang lalu dan masih berjalan di sekitar bertindak sebagai gangster, saya akan senang menempatkannya di tempatnya jika dia punya nyali untuk melangkah dalam menelepon lagi?" Keeler menulis di Twitter pekan lalu. 

 

Tetapi tampaknya, tantangan itu tidak dihargai oleh seniman bela diri campuran dan petinju profesional satu kali, McGregor. Dan sekarang, Keeler mengatakan bahwa langkah telah dilakukan untuk mengamankan pertandingan tinju profil tinggi antara keduanya.

Berbicara dengan Irish-Boxing.com, Keeler berkata: "Saya tidak keberatan memanggil pengganggu - dan itulah dia. Seperti yang saya katakan, saya akan dengan senang hati menempatkannya di tempatnya. Saya hanya berpikir perilaku itu tidak benar, terutama dari seseorang yang tahu cara menggunakan tinjunya dan tahu kerusakan yang bisa dilakukan. Plus, seperti yang saya katakan di tweet, itu bukan pertama kalinya dia melakukan sesuatu seperti itu."

"Yah, dia memanggil saya dan dia pasti ingin melawan saya saat itu. Saya tidak tahu berapa banyak yang dia maksudkan dan jika dia benar-benar ingin bertarung. Jika itu uang yang dia butuhkan, ya saya yakin setiap pertarungan yang dihadapi McGregor akan menghasilkan beberapa uang untuknya. Pertempuran Dublin dan pertarungan nyata. Saya tidak akan terlihat membawanya untuk membuat pertunjukan seperti Mayweather."

Debut pro tinju McGregor datang hampir tepat dua tahun yang lalu ketika ia dikalahkan juara dunia beberapa kali Floyd Mayweather di ronde 10, pertandingan yang digambarkan Keeler sebagai lebih dari sekadar 'pameran'.

"Dengan bangga di telepon saya akan membawanya keluar," tambah Keeler.

"Fans akan bisa melihat seperti apa dia dalam pertarungan nyata, bukan pameran. Ditambah lagi, biarkan dia mengalahkan petarung peringkat sebelum dia mulai mencari semua bintang besar ini."

"Saya akan menghancurkannya. Dia tidak akan pernah memiliki nyali untuk melangkah di atas ring lagi. Tetapi saya akan berada di sana jika dia melakukannya," tandas Luke Keeler.


Baca Juga :
- Khabib Nurmagomedov Targetkan Rekor 30-0, Ini Dua Lawan Berikutnya
- Amanda Nunes Bikin Imajinasi Liar, Petarung Wanita Ini Berlatih Telanjang

"Publik Irlandia memalingkan punggungnya dari dia dan itu akan menghasilkan uang besar - orang akan membayar untuk melihatnya hancur."

Keeler tentu akan menghadirkan tantangan yang signifikan bagi McGregor. Dia mencetak kemenangan terbesar dalam kariernya awal bulan ini ketika dia mengalahkan Luis Arias yang sangat dipuji-puji dengan keputusan di Irlandia Utara.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA