#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar Rela Potong Gaji Rp 239 Miliar Demi Kembali ke Barcelona
19 August 2019 16:09 WIB
PARIS - Neymar rela potong gaji 15 juta euro atau sekitar Rp 239 miliar untuk bergabung kembali dengan Barcelona dari Paris St-Germain.

Raksasa Spanyol itu diyakini telah mengajukan beberapa tawaran untuk pemain internasional Brasil itu. Termasuk 100 juta euro plus Philippe Coutinho. Namun, tawaran itu telah ditolak. PSG bertahan untuk mendapatkan lebih banyak uang.

"Pemain senang mengurangi gajinya dari 38 juta euro net menjadi 23 juta euro net," kata Guillem Balague dari BBC Radio 5 Live.


Baca Juga :
- Rumor Pemecatan Valverde Mulai Bermunculan, Xavi: Saya Bisa Latih Messi dan Suarez
- Kado untuk Coutinho

"Ini situasi yang menarik di Barcelona. Mereka merasa harus berusaha keras untuk mendapatkannya kembali."

"Lionel Messi, Gerard Pique dan Luis Suarez ingin dia kembali. Tetapi presiden Josep Maria Bartomeu yang memiliki dua tahun lagi dalam mandatnya dan dia ingin meninggalkan warisan besar. Bisakah Anda membayangkan semua pemain yang telah disebutkan dan Neymar juga?"

Neymar saat ini berlatih sendirian di PSG, meskipun itu dipahami sebagai bagian dari program terjadwal daripada terkait dengan saga transfer.


Baca Juga :
- Reaksi Ernesto Valverde Atas Kekalahan Barca dari Granada
- Ansu Fati Dinaturalisasi, Barcelona Marah dengan FA Spanyol

Real Madrid juga telah mengajukan kesepakatan yang mencakup uang serta Gareth Bale dan James Rodriguez, tetapi seperti tawaran Barcelona, ??telah ditolak.

"Neymar milik PSG dan kita akan lihat apa yang terjadi," kata bos Barca Ernesto Valverde.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA