#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Griezmann Tetap Nomor 17 dan Tak Bisa Nomor 7 meski Coutinho Sudah Pergi, Ini Sebabnya
19 August 2019 18:28 WIB
BARCELONA – Akhirnya Philippe Coutinho terbebas dari beban berat yang selama ini dipikulnya di FC Barcelona. Tak lain adalah soal pemenuhan ekspektasi performa yang tak bisa bisa dipenuhinya. Kini, Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munchen selama semusim penuh.

Dengan begitu, tak ada pemain nomor 7 di skuat Barca musim ini. Nomor tersebut memang boleh dipakai oleh siapa saja di Barca tapi tidak boleh saat ini. Termasuk Antoine Griezmann yang sejatinya sangat menginginkan nomor tersebut. Memang, nomor 7 seperti sudah jadi identitasnya.

Masalahnya, dia sudah kadung tampil dengan nomor 17 dan itu harus dipakainya selama semusim. Aturan soal nomor punggung di La Liga mengharuskan demikian. Pemain wajib memakai nomor yang telah dipakainya di laga pertama hingga musim berakhir. Untuk musim depan, silakan ganti kalau mau.


Baca Juga :
- Juve Mengandalkan Pemain yang Tidak Kemana-mana
- Aman! Sanchez Minta Nomor yang Sama saat di MU, Kebetulan Lagi Lowong di Inter

Jika di musim depan Coutinho kembali ke Barca, Griezmann tetap bisa pakai nomor 7 jika klub memberikannya. Jika Coutinho tetap mau nomornya kembali, Griezmann tak bisa ambil. Lain cerita jika Coutinho menetap di Munchen sehingga nomor 7 menjadi benar-benar lowong, Griezmann pun mulus memilikinya.

Di timnas Prancis, pemain 28 tahun ini juga memakai nomor 7. Kini, Griezmann harus bersabar menanti nomor identitasnya bisa dipakai musim depan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA