#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mantap! Messi Sudah Latihan Normal, Akhir Pekan Bisa Main lawan Real Betis
19 August 2019 21:50 WIB
BARCELONA – Saat FC Barcelona ditinggal Malcom dan Philippe Coutinho, beberapa cedera mendatangi mereka. Pertama, Lionel Messi lalu Luis Suarez. Situasi ini membuat pelatih Ernesto Valverde kekurangan opsi saat menyusun formasi. Messi sudah tak main di laga pekan pertama La Liga 2019/20.

Penyebabnya, dia mengalami cedera ringan pada betisnya. Namun, kabar gembira datang karena Messi sudah terlihat di lapangan Ciutat De Joan Gamper, pusat pelatihan Barca. Sinyalnya sangat positif, Messi berlatih normal tanda cederanya sudah sembuh dan siap dimainkan.


Baca Juga :
- Demi Respek dan Komitmen, Xavi Hernandez Tolak Barca, Ini Lima Alasan Kuatnya
- Final Super Spanyol; Madrid Harus Lewati Drama Adu Penalti untuk Angkat Trofi Juara

Dengan demikian, Messi diyakini bisa dimainkan saat Barca menerima kedatangan Real Betis di akhir pekan ini. Jika Valverde tak mau mengambil risiko, Messi bisa dimainkan di babak kedua saja. Soal posisinya belum diketahui tapi kemungkinan besar akan ditempatkan di tengah menggantikan Suarez yang masih cedera.


Baca Juga :
- Valverde Tetap Harus Diganti, Eks Pelatih Tottenham Ini Kandidat Utama Pelatih Barca
- Risiko Tinggi! Juara Dunia Ini Hanya Mau Unifikasi Gelar lawan Spence atau Pacquiao

Sedangkan, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele akan menemani di sisi kiri dan kanan. Untuk posisi sayap, pilihan masih agak banyak sebut saja Nelson Semedo dan Rafinha yang bisa diberdayakan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA