#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
INFOGRAFIS
Prediksi Madura United Vs Bali United
20 August 2019 09:51 WIB
PAMEKASAN - Sukses mengudeta posisi puncak klasemen sekaligus mematahkan rekor 13 laga tak terkalahan milik Tira Persikabo, Kamis (15/8) lalu, kian mempertebal keyakinan pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra saat memimpin pasukannya menghadapi Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Selasa (20/8) malam.

“Kami melihat di TV dan ada catatan kekuatan lawan (Madura United,red) ketika mereka imbang 2-2 melawan Persija Jakarta. Tapi kami harus respek tim lawan, begitu juga pemain tetap harus respek untuk lawan,” ucap Teco.

Tentu saja laga Madura United melawan Bali United akan berlangsung sangat menarik dan ketat. Sama ketika Bali United menghadapi TIRA-Persikabo.


Baca Juga :
- Empat Pemain Timnas U-22 Indonesia Dicoret, Termasuk Beto
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Jumat Malam

“Setelah laga di Bogor, kami tak pulang ke Bali. Lawan Madura United kami sangat  fokus. Kondisi semua pemain sudah kembali dan siap raih hasil bagus,” kata Teco.

Stefano Lilipaly dan kawan-kawan ingin terus menambah catatan impresif yang sejauh ini sudah mencetak lima kemenangan beruntun. Madura United menjadi bidikan berikutnya untuk memperpanjang daftar kemenangan tiga kali beruntun laga tandang Bali United.

Sebelumnya, tim Serdadu Tridatu itu sukses membungkam tuan rumah 2019 TIRA-Persikabo 2-1 (15/08/2019), lalu Bali United juga melindas Persib Bandung 2-0 di Bandung (26/07/2019).

“Kami datang ke Madura tentu dengan target, hanya saja saya tidak ingin beberkan detail. Saya yakin, para pemain sudah tahu dan paham apa yang harus mereka lakukan untuk target tim di kandang Madura United. Kami ingin jaga momentum kemenangan-kemenangan sebelumnya,” ucap mantan pengamat teknis timnas Brasil U-17 dan U-19 tahun 2000-2002 tersebut. Teco sendiri sangat optimistis timnya tetap berada dalam tren positif dan on fire untuk meredam permainan agresif tim asuhan Dejan Antonic.

Sebaliknya, Madura United dalam kurang bagus karena dalam empat laga terakhirnya dijauhi Dewi Fortuna. Madura United mencatat tiga kali imbang dan sekali kalah. Termasuk dua laga kandang terakhirnya tak pernah menang, dimbangi Persija 2-2 (16/08/2019) dan takluk dari PSS Sleman 0-1 (31/07/2019).

“Kami akan hapus rapor negatif saat lawan Bali United nanti. Kami optimistis buka kemenangan di kandang. Apalagi kondisi pemain fit semua dan siap bermain untuk target tiga poin,” ucap Dejan.


Baca Juga :
- Prediksi PSIS vs Bali United, Laga Krusial
- Beto Bergabung, Timnas U-23 Jalani Latihan Perdana di I Wayan Dipta

Tentunya, Madura United harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan di kandang sendiri. “ Ini menjadi motivasi tersendiri. Saya sudah tahu kelebihan dan kekurangan lawan, jadi saya tetap optimistis raih tiga poin,” kata Dejan.

Dalam laga bigmatch malam ini, panitia pelaksana pertandingan Madura United mencetak tiket sebanyak 11 ribu lembar termasuk 500 kuota untuk pendukung ntim tamu. Penjualan tiket dilakukan secara online. Tiket kelas Ekonomi dipatok Rp30 ribu, kelas VIP Rp100 ribu, dan kelas VVIP dijual sebesar Rp150 ribu.***NOVAL LUTHFIANTO

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA