#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Canggung! Cillessen Terima Guard of Honor untuk Trofi yang Gagal Dimenangkannya
19 August 2019 22:49 WIB
VALENCIA – Di sepak bola ada tradisi yang dinamakan Guard of Honor. Itu penghormatan yang diberikan kepada tim juara yang saat memasuki stadion, tim lawan berbaris persis di muka lorong. Mereka bertepuk tangan kepada tim juara tersebut. Jika sebuah tim jadi juara, sebelum musim berakhir, guard of honor didapat di laga pekan berikutnya.

Valencia di musim lalu berhasil memenangkan trofi Piala Raja dengan mengalahkan FC Barcelona. Dikarenakan itu laga pemungkas di musim 2018/19, guard of honor untuk Valencia diterima saat menerima kedatangan Real Sociedad pada akhir pekan lalu. Namun, ada satu peristiwa menarik di momen itu.


Baca Juga :
- Valverde Tetap Harus Diganti, Eks Pelatih Tottenham Ini Kandidat Utama Pelatih Barca
- Risiko Tinggi! Juara Dunia Ini Hanya Mau Unifikasi Gelar lawan Spence atau Pacquiao

Adalah kiper Valencia, Jasper Cillessen yang ikut mendapatkan guard of honor untuk trofi yang gagal dia dapatkan. Saat final, Cillessen masih bermain di Barca dan ditugaskan bermain. Akhirnya, Barca pun kalah 1-2. Lalu, Cillessen pindah ke Valencia untuk bertukar tempat dengan Neto yang ke Barca.


Baca Juga :
- Langkah Serius! Mau Ikut Pilpres 2022, Pacquiao Mau Ambil Gelar Master di Harvard
- Ginting Quattrick! Lanjut ke Final setelah Mengusir Axelsen Dua Set Langsung

Dari foto yang diambil dari rekaman video tampak Cillessen tersenyum masam sekaligus canggung. Soalnya, itu penghargaan untuk Valencia yang mengalahkan Barca di mana dia masih main di sana waktu itu. Ini jadi sebuah kebetulan yang luar biasa unik dan sangat jarang terjadi.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA