#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Aman! Sanchez Minta Nomor yang Sama saat di MU, Kebetulan Lagi Lowong di Inter
19 August 2019 23:14 WIB
MILAN – Alexis Sanchez tinggal menjalani tes medis sebagai syarat terakhir kepindahannya ke FC Internazionale. Statusnya hanya pemain pinjaman tapi kebintangan Sanchez sudah cukup membuat Inter menyedot perhatian publik sepak bola dunia di bursa transfer musim panas ini.

Mirror pun mengabarkan, Sanchez juga telah mengajukan permintaan kepada pihak Inter agar bisa tetap memakai nomor yang sama saat di Manchester United (MU). Tak lain, itu adalah nomor 7. Ini aman dan bukan perkara sulit. Soalnya, nomor tersebut memang sedang lowong di Inter.


Baca Juga :
- Cita-cita Lingard, Tukar Jersey dengan Dua Pemain Ini, Kagum karena Kehebatannya
- Eks Pemain Barca: Mustahil Mencari Pemain seperti Messi, Ini Alasannya

Terakhir dipakai oleh Yann Karamoh hingga akhir musim 2018/19. Ini termasuk nomor favorit. Bahkan, Philippe Coutinho pernah memakai nomor ini saat masih di Inter yaitu pada musim 2012/13 sebelum dia pindah ke Liverpool. Nama besar lainnya tentu Luis Figo yang memakainya pada 2005/06-2008/09.


Baca Juga :
- Sesumbar Bisa Menang KO Lagi, Ruiz Jr Bakal Kalahkan Joshua dengan Cara yang Sama
- Prakiraan Pemain Cile vs Argentina; Tak ada Messi, Aguero, dan Sanchez

Sanchez sendiri sudah memakai nomor 7 di lima musim terakhir. Tepatnya saat masih di Arsenal. Itu pun diawali dengan nomor 17 terlebih dahulu. Sedangkan di FC Barcelona, Sanchez memakai nomor 9. Namun, kali pertama memakai nomor 7 adalah di musim terakhir bersama Udinese sebelum ke Barca yaitu di 2010/11.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA