#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Diimbangi Wolves, Bisa Mengganjal Peluang MU Finis di Empat Besar
20 August 2019 10:07 WIB
MANCHESTER  - Setan Merah ditahan imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux, Selasa (20/8) dini hari.

Anthony Martial mencetak gol pembuka untuk United di pertengahan babak pertama. Namun sepakannya dibatalkan oleh upaya jarak jauh yang luar biasa dari Ruben Neves.

Para pemimpin United tidak diragukan lagi berharap dapat meraih posisi empat besar untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.


Baca Juga :
- Lihat Manchester United Ditaklukkan West Ham, Legenda Klub Ini Sedih Bukan Main
- Greenwood Ukir Rekor

Tetapi legendaris Gary Neville berpikir kegagalan Setan Merah mengambil ketiga poin memiliki dampak besar. Hasil imbang ini menurut mantan bek Inggris ini bisa menghambat peluang MU untuk finis di empat besar.

"Saya pikir kita harus serius dengan prospek mereka," kata Neville di Sky Sports.

“Saya pikir minggu lalu adalah awal yang baik. Saya tidak berpikir kita harus terbawa oleh itu," lanjutnya.

“Malam ini mungkin akan memberi tahu kami lebih banyak tentang bagaimana musim akan berjalan dari minggu lalu, atau sama, jika tidak lebih. Musim lalu mereka dikalahkan dua kali oleh Wolves," ungkap Neville.

Menurut Neville sebagian besar klub, seperti City atau Liverpool yang akan merebut gelar. Chelsea, Arsenal, akan melihat pertandingan di Wolves dan berpikir 'jika Anda keluar dari sana dengan kemenangan, Anda sudah benar-benar memiliki Selamat malam'.


Baca Juga :
- West Ham vs Manchester United: Setan Merah Kehilangan Tiga Pilar
- Tribun Merah Kosong! Ribuan Suporter MU Malas Menonton Kemenangan atas Astana

“Saya pikir kinerja Manchester United malam ini akan sedikit lebih pragmatis. Saya pikir mereka akan mendapat manfaat dari fakta bahwa mereka memiliki pengalaman buruk di sana, atau dua, musim lalu."

Neville melihat Manchester United memberikan banyak rasa hormat kepada tim Wolves yang akan percaya diri. Tertinggal di babak pertama, mereka mampu membelas gol di babak kedua.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA