#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Takut Takhayul Angka 17, Ibunya Menangis, Balotelli: Don't Cry for Me Brescia
20 August 2019 10:26 WIB
BRESCIA - Tifosi berduyun-duyun ke Brescia. Mario Balotelli mengungkapkan ibunya menangis ketika tahu dia akan menandatangani untuk klub kota kelahirannya.

Mantan striker Liverpool dan Man City itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub Serie A itu. Ibunya dikabarkan berada di samping dirinya setelah mendengar berita itu.

Mantan pemilik Leeds, Massimo Cellino, yang kini owner Brescia yang eksentrik itu menunda pengumuman penandatanganan pemain berusia 29 tahun itu karena takhayulnya.


Baca Juga :
- Penghina Balotelli Dilarang Masuk Stadion Hingga 2030
- Manchester United Butuh Bintang Muda Italia Ini, tapi Banderolnya Rp 4,7 Triliun

Kesepakatan itu dilakukan 15 menit sebelum tengah malam pada 16 Agustus karena Cellino ingin menghindari melakukan bisnis pada tanggal 17.

Angka 17 dianggap sial dalam budaya Italia dan Cellino mengikuti takhayul. Tapi begitu kesepakatan itu diumumkan, Balotelli membuat kesan yang menawan tentang ibunya.

"Ini rumah saya. Ketika saya memberi tahu ibu saya bahwa ada kemungkinan ini, dia menangis," kata Balotelli kepada Gazzetta dello Sport. 

Dan dalam penggalian yang nampak pada kritik-kritiknya di media, dia menambahkan: "Sepertinya Anda lebih takut pada kegagalan saya daripada saya. Saya tidak takut, nol. Saya baik-baik saja, saya tenang."

Ratusan penggemar Brescia berbondong-bondong ke hotel setempat untuk melihat Balotelli, Senin (19/8) malam.

Berbicara dalam konferensi pers 12 menit, Super Mario berkata: "Saya datang ke Brescia karena ini adalah kota saya. Ssaya tidak dapat membandingkan tim ini dengan yang lain. Tetapi tujuannya juga untuk kembali ke tim nasional."

"Ketika tawaran Brescia tiba, saya tidak memikirkan hal lain. Tidak ada rasa takut gagal. Saya berharap dapat membantu tim ini tumbuh sebanyak mungkin."


Baca Juga :
- Conte Meragukan Godin
- Kameranya Ditendang Balotelli, Fotografer Ini Minta Ganti Rugi ke Brescia

Sementara gerakan itu romantis, pertanyaan diajukan tentang motivasi Cellino di balik langkah itu. Banyak orang di Italia menuduhnya mengontrak Balotelli untuk meningkatkan penjualan tiket dan baju daripada meningkatkan skuad.

Tetapi Cellino membalas kecaman tersebut. "Saya membeli pemain sepak bola, bukan alasan untuk menjual lebih banyak tiket musim. Bantu kami untuk menekankan manfaatnya dan bukan cacatnya," tukas Cellino.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA